SOLOPOS.COM - Logo Dewa 19. (youtube)

 

Konser musik Dewa 19 bersama Ari Lasso digelar di Hotel Alila Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, SOLO – Republik Cinta Management (RCM) menggelar konser reuni Dewa 19 bersama Ari Lasso di Hotel Alila Solo, Rabu (26/10/2016) malam. Sebanyak 15 lagu akan disajikan dalam perhelatan tersebut.

Penampilan band nostalgia tersebut tidak akan didukung personel lawas seperti Once Mekel, Tyo Nugros, dan Erwin Prasetya.

“Awalnya kami mengonsep full reuni dengan melibatkan Erwin, Tyo, dan Once. Namun, mereka tidak bisa ikut pada konser kali ini karena kesibukan masing-masing,” kata perwakilan RCM, Ari Sumarsono, ketika jumpa pers di Hotel Alila Solo, Senin (24/10/2016).

Dia menjamin pada konser di Solo ini lebih eksklusif dibandingkan dengan kota-kota lain. “Soalnya, mulai penjualan kita lakukan eksklusif juga,” imbuhnya.

Ia menyebut pihaknya menggandeng Jikustik yang akan mengawali konser tersebut dengan 10 lagu.

Hingga saat ini, lanjut Ari, dari total 1.600 tiket, setidaknya 1.400 tiket sudah terjual. Pihaknya menyediakan tiket on the spot sejumlah 50 hingga 100 tiket. Tiket tersebut dibedakan menjadi lima kategori, antara lain, VIP, Gold, Silver, Bronze, dan Festival.

Dijadwalkan, open gate akan dimulai pukul 18.30 WIB. Sementara Jikustik mulai tampil pada pukul 20.00 WIB dan Dewa 19 feat Ari Lasso mulai pukul 21.00 WIB. “Artisnya datang saat hari H jam 4 sore. Sedangkan, Jikustik datang ke Solo mungkin jam 11 siang,” kata dia.

Sementara itu, Marketing Manager Hotel Alila Solo, Bima Anggridwika Hartono, menegaskan pengamanan akan semakin diperketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya