SOLOPOS.COM - Publikasi Kampoeng Santa di Solo Paragon Lifestyle Mall (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO — Pusat-pusat perbelanjaan Kota Solo semakin pekat dengan suasana Natal, memasuki pekan keempat Desember 2013 ini. Tak terkecuali Solo Paragon Lifestyle Mall yang menggelar Kampoeng Santa untuk menyambut Natal.

Selama sepekan, mulai Senin (16/12/2013), mal yang terletak di pusat Kota Solo ini menggelar berbagai pertunjukan seni dan budaya untuk memeriahkan perayaan Natal. Puncak acara Kampoeng Santa di Solo Paragon Lifestyle Mall bakal diisi penampilan juara kedua ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2010, Citra Scholastika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi pemilik suara jazzy ini didaulat menjadi bintang tamu utama pada Charity Dinner yang bakal digelar di atrium pusat perbelanjaan tersebut, Senin (23/12/2013) malam. Dalam konser amal yang dikemas dalam bentuk makan malam tersebut, pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan itu tidak tampil sendirian. Penyanyi Sisca yang selama ini kerap mendampingi trio musisi Kla Project itu bakal menemani Citra Scholastika untuk tampil di panggung utama.

“Puncak acara nanti akan digelar konser amal bareng Citra Scholastika dan Sisca. Keduanya akan membawakan lagu untuk peserta Charity Dinner dan pengunjung mal,” terang Veronica Lahdi, Public Relation & Chief Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall, ketika berbincang dengan Solopos.com, di mal setempat, Selasa (17/12/2013).

Veronica mengutarakan konser amal yang dijadwalkan mulai digelar pukul 18.00 WIB itu bakal menjamu sedikitnya 240 orang tamu. “Kami menyediakan 30 table yang masing-masing terdiri dari delapan kursi. Harga table kami patok Rp2 juta/meja. Hasil penjualan konser amal nanti akan kami salurkan ke panti asuhan di Jogja dan Solo,” bebernya.

Selain menghadirkan Citra dan Sisca, lanjutnya, kemeriahan Natal di Solo Paragon Lifestyle Mall makin terasa dengan kehadiran berbagai pertunjukan seni dan budaya, antara lain lomba menghias kue jahe, kompetisi menghias pohon natal, lomba mewarnai, pertunjukan musik keroncong, pertunjukan seni tradisional, hingga pertunjukan paduan suara dari sejumlah sekolah dan gereja.

“Pertunjukan kami gelar selama sepekan setiap hari. Mulai pukul 19.00 WIB kami menggelar paduan suara dari anak-anak sekolah dan gereja di Solo. Selain itu, nuansa Natal makin terasa dengan keberadaan 25 Santa Clause yang kami hadirkan di mal,” beber Vero, sapaan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya