Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Konser di Singapura, BCL Gandeng Ariel Noah dan Alvin Jo

Tak tampil sendiri di konser Singapura, BCL menggandeng Ariel Noah hingga juara X-Factor Indonesia Alvin Jonathan.
SHARE
Konser di Singapura, BCL Gandeng Ariel Noah dan Alvin Jo
SOLOPOS.COM - Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Solopos.com, SOLO-Kabar membahagiakan datang dari artis Bunga Citra Lestari (BCL) yang akan menggelar konser di Singapura dengan menggandeng Ariel Noah dan juara X Factor Indonesia, Alvin Jonathan alias Alvin Jo. Konser musik bertajuk Blossom Intimate Concert  itu digelar di Resorts World Sentosa Singapura pada  19 dan 20 Agustus 2022.

“Ini adalah konser internasional pertamaku. Kenapa kami memilih Blossom sebagai judul? Karena aku yakin semua orang sudah tahu sejak 2017 tentunya ada sebuah perkembangan di dalam diri aku. Tapi kemudian sesuatu terjadi, 2020 terjadi. Tentunya semua mengalami perubahan besar dalam hidup. Buat aku mungkin double,” kata Bunga di Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Antara pada Selasa (5/7/2022).

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Tak tampil sendiri di konser Singapura, BCL menggandeng Ariel Noah hingga juara X-Factor Indonesia Alvin Jonathan alias Alvin Jo.  Terkait pemilihan Ariel Noah, Bunga Citra Lestari menerangkan bahwa lelaki 40 tahun punya peran penting dalam perjalanan kariernya. Sehingga tidak ada alasan bagi janda Ashraf Sinclair itu untuk tak melibatkan pemilik nama asli Nazril Ilham di konsernya.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Menonton Coachella 2022 Jadi Sorotan Warganet

“Dia adalah salah satu teman baikku. Dia rekan kerja yang juga sahabat aku. Banyak sekali masukan Ariel dalam karier bermusik aku. Kami juga punya visi misi yang sama,” papar BCL dikutip dari kanal Youtube Populer Seleb pada Selasa.

Ditambah lagi, Ariel juga sudah sering bekerja sama dengan Bunga Citra Lestari dalam beberapa konser terdahulu. “Dia itu lelaki favorit BCL,” kata ibu satu anak.

Sedang untuk Alvin Jo, Bunga Citra Lestari merasa perlu memberi kesempatan bagi Alvin yang merupakan pendatang baru, untuk mengembangkan bakat bernyanyinya.   “Aku rasa dia layak untuk itu. Bagaimana aku selama ini lihat Alvin dengan segala potensinya, orang sudah bisa lihat dan sudah dibuktikan di X-Factor menjadi juara satu. Jadi aku rasa setelah X-Factor selesai, aku bisa membawa dia lebih bersinar lagi dan dilihat banyak orang,” tutur Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Selamat! Alvin Jonathan Juara X Factor Indonesia

Sementara Creative Director konser BCL di Singapura, Hagai Pakan, mengatakan bahwa mereka akan menggelar pertunjukan musik tersebut secara intim. Sebab, BCL ingin konser internasional pertamanya digelar dalam suasana yang dekat dengan para aundiens agar dapat berinteraksi lebih jauh dengan seluruh penggemarnya dan menggambarkan perjalanan dirinya dengan lebih baik.

“Jadi bisa nangis bareng, joget bareng. Mungkin nyanyi bareng. Jadi ada experience-nya,” ujar Hagai.

Dalam konser tersebut, BCL juga turut berkolaborasi dengan Ronald Steven sebagai music director yang akan mengaransemen lagu-lagu populer dari BCL. Sementara, Hamada Abdool akan menjadi koreografer dalam konser tersebut, dan Isha Hening sebagai seniman visualnya.

Baca Juga: Positif Covid-19, BCL Beri Pesan Begini

Tiket konser BCL Blossom Intimate Concert sudah dapat dibeli mulai hari ini hingga 20 Agustus mendatang. Penonton konser juga dapat menikmati paket penginapan dengan harga tiket dan paket sarapan untuk 2 orang mulai dari 193 dolar Singapura (Rp2 juta).

Sementara, harga tiket konser BCL di Singapura tersebut dibanderol senilai 68 dolar Singapura (Rp729.000), 78 dolar Singapura (Rp836.000), 98 dolar Singapura (Rp1 juta), dan 168 dolar Singapura (Rp1,8 juta). Harga tiket tersebut tidak termasuk booking fee dan juga biaya penanganan. Tiket tersebut bisa didapatkan di www.rwsentosa.com/BCLBlossomIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode