SOLOPOS.COM - Cherrybelle saat konser di Solo beberapa waktu lalu. (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–Konser Cherrybelle di Solo digelar Minggu (31/8/2014) malam. Cherrybelle menggelar konser bertajuk Unbeatable You Cherrybelle Reborn di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Konser berlangsung selama 1,5 jam tersebut, girl band yang berdiri pada 27 Februari 2011 ini mulai menanggalkan penampilan mereka yang “manis” dan tampil lebih matang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Metamorfosis girlband yang kini beranggotakan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, Steffy, dan Novi ini tak hanya ditunjukkan lewat konser. Cherrybelle juga bakal menyuguhkan album baru buat Twibi dan Twiboy (julukan bagi penggemar setia mereka).

Personel Cherrybelle, Angel, mengungkapkan album ketiga mereka bakal tampil lebih Indonesia dengan melibatkan musisi Tanah Air.

“Kami nanti bakal lebih Indonesia banget. Kami juga akan berkolaborasi dengan Endank Soekamti,” beber Angel, saat menggelar jumpa pers di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo, Minggu (31/8) sore.

Angel mengungkapkan perubahan konsep bermusik mereka juga ditunjang dengan perubahan koreografi dan pembawaan di atas panggung.

“Semuanya bakal berubah banget. Dance kami yang baru tambah sulit, sampai dancer kami susah ngikutin. Kami ingin mengembangkan semua potensi yang kami punya,” ungkapnya.

Disinggung mengenai pengalaman berkolaborasi bersama musisi bergenre punk-rock asal Jogja tersebut, personel Cherrybelle lain, Christy menjawab awalnya Chibi sempat merasa deg-degan.

“Biasanya kami membawakan lagu sweet terus tiba-tiba menyanyikan lagu yang agak nge-punk bareng Kak Erix Soekamti dkk. Walaupun lagunya lagu kita tapi awalnya kami sempat deg-degan juga waktu mau menyanyikan lagu itu,” katanya tanpa mau membeberkan judul proyek teranyarnya.

Lewat wajah barunya yang lebih dewasa, Christy berharap para Twibi dan Twiboy bisa menerima perubahan girl band­-nya.

“Kami berharap perubahan ini bisa diterima Twibi dan Twiboy. Semoga aja album yang masih diproses Endank Soekamti ini bisa cepat dirilis,” tutupnya.

Debut perdana Cherrybelle diawali dari album Love Is You (2011). Seiring bertambahnya usia dan pergantian dua personelnya, metamorfosis perdana Chibi ditandai dengan peluncuran album Diam Diam Suka (2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya