top ear
Konser akbar Didi Kempot 14 November 2020 (Instagram/@sobatambyarindonesia).
  • SOLOPOS.COM
    Konser akbar Didi Kempot 14 November 2020 (Instagram/@sobatambyarindonesia).

Konser Akbar Didi Kempot 14 November 2020 Tetap Digelar, Hadirkan Hologram Sang Maestro

Konser akbar Didi Kempot tetap diselenggarakan sesuai jadwal, yakni 14 November 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.
Diterbitkan Rabu, 20/05/2020 - 12:12 WIB
oleh Solopos.com/Nugroho Meidinata
2 menit baca

Solopos.com, SOLO — Sepeninggalnya sang maestro campursari, Didi Kempot, membuat masyarakat penasaranan apakah konser akbarnya pada 14 November 2020 tetap diselenggarakan?

Penyelenggara konser akbar Didi Kempot, Garindo Media, mengatakan akan tetap menyelenggarakan acara tersebut. Hal ini mengingat banyaknya permintaan dari Sobat Ambyar dan pecinta musik di Indonesia.

Lebaran 2020: Tidak Ada Halalbihalal dan Open House di Karanganyar

Konser yang bertajuk Ambyar Tak Jogeti itu diadakan dengan tujuan wujud penghargaan dan impian dari Didi Kempot. Hal tersebut diungkap Garindo Media di akun Instagram resminya, @garindomedia, Senin (19/5/2020).

Terungkap! Gambar Menyeramkan Gadis Pembunuh Bocah Ceritakan Siksaan Pacar

"Sebagai wujud penghargaan dan mewujudkan impian almarhum Didi Kempot untuk mengadakan konser di Gelora Bung Karno, serta banyaknya permintaan dari fan base dan pecinta musik Indonesia, maka @garindomedia memutuskan untuk menyelenggarakan konser 'Ambyar Tak Jogeti – Tribute to Didi Kempot'," kata pengelola akun Instagram @garindomedia.

Rencanannya konser akbar Didi Kempot ini akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Seniman, artis dan penyanyi juga akan memeriahkan konser tersebut.

Covid-19 Belum Selesai, India & Bangladesh Terancam Dihantam Angin Topan Amphan

"Konser ini akan menampilkan karya-karya The Lord of Broken Heart @didikempot_official sepanjang karir bermusiknya, dibawakan oleh seniman dan artis yang terinspirasi oleh almarhum Didi Kempot," tambahnya.

Teknologi Hologram

Menggunakan teknologi hologram, pihak penyelenggara juga akan menghadirkan Didi Kempot di atas panggung GBK. "Sosok Didi Kempot juga akan hadir di atas panggung dengan teknologi hologram, siap meng-Ambyar-kan GBK di main event ini," lanjutnya.

Baznas Karanganyar Distribusikan 23 Ton Beras dan 5.000 Paket Sembako

Pada kesempatan itu, pihak penyelenggara meminta masyarakat maupun Sobat Ambyar yang ingin membeli tiket konser akbar Didi Kempot diharapkan untuk bersabar.

"Jadwal dan tempat penjualan tiket akan diupdate dalam waktu dekat. Tiket konser #AmbyarTakJogeti yang telah dibeli tetap berlaku untuk konser Ambyar Tak Jogeti - Tribute to Didi Kempot. Untuk yang ingin refund tiket akan kami update kembali," pungkasnya.

Pasar Palur Karanganyar Disidak, Tim Gabungan Temukan Susu Kedaluwarsa

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Garindo Media Tama (@garindomedia) on


Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini