SOLOPOS.COM - Tim Persiku Junior berfoto bersama di halaman Kantor KONI Kudus, Kamis (1/12/2022), menjelang berangkat ke ajang Piala Soeratin. (Antara/HO-Humas Persiku)

Solopos.com, KUDUS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menyiapkan bonus bagi para pemain yang mengikuti Piala Soeratin Jateng 2022 sebagai upaya memacu semangat para atlet.

“Bagi pemain yang bisa mencetak gol, saya siapkan bonus Rp1 juta,” kata Ketua KONI Kudus, Imam Triyanto, di sela-sela pelepasan tim Persiku Junior yang hendak berlaga di Piala Soeratin di Halaman Kantor KONI Kudus, Kamis (1/12/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia berharap tim Persiku Junior bisa meraih juara, karena sebelumnya juga mampu tampil hingga partai final. Persiku Kudus Junior akan melawan Persip Pekalongan Junior dan PSISra Sragen di Stadion Hoegeng Pekalongan.

Sementara itu, Manajer Persiku Kudus Junior, Fany Regiyan Sanjaya, mengungkapkan pihaknya menargetkan bisa meraih juara, karena persiapan sudah dilakukan dengan maksimal sejak tiga bulan sebelumnya.

Baca Juga: Bertanding di Laga Perdana Piala Soeratin 2022, Begini Persiapan PSISra Sragen

Untuk merealisasikan target juara, maka pemain harus bisa bermain maksimal dan tetap fokus selama bertanding. “Jangan lupa meminta restu orang tua sehingga target juara bisa dicapai,” ujarnya.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kudus, Khodori, menambahkan agar pemain untuk tetap menjaga kekompakan selama di lapangan.

“Kalian merupakan orang terpilih dalam skuad Persiku Junior, maka jangan sia-siakan kesempatan berlaga di Piala Soeratin ini harus mampu tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan di setiap laga sehingga bisa mengharumkan Kudus,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya