SOLOPOS.COM - Ilustrasi proyek pembangunan perumahan. (Dok/JIBI/Solopos)

Kongres Partai Demokrat yang bakal digelar poekan depan berhadiah rumah. Wow!

Madiunpos.com, SURABAYA – Menjelang pelaksanaan Kongres keempat Partai Demokrat di Surabaya pada 11-13 Mei, ribuan kader dan simpatisan akan menggelar pawai akbar di Kota Surabaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

Pawai akbar yang juga dihadiri Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono dan pengurus DPP ini mengambil start dari gedung JX International, kemudian keliling kampung di Jalan Jemursari, kemudian tembus ke Jalan Margorejo dan kembali lagi ke gedung JX, Minggu (3/5/2015) besok.

 

“Kita akan birukan Surabaya,” kata Hartoyo, Ketua Bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Sabtu (2/5/2015).

 

Hartoyo menambahkan, untuk menyemangati ribuan kader pada pawai besok, DPD akan memberikan door prize menarik seperti 1 unit rumah, 5 unit sepeda motor, 10 unit sepeda gunung, 5 unit kulkas dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

 

“Ini adalah pesta rakyat, sehingga semua masyarakat umum boleh ikut, gratis,” terang Ketua Fraksi PD DPRD Jatim ini sambil menambahkan, kupon bisa diambil di fraksi maupun di kantor DPD PD Jatim, Jalan Kertajaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya