SOLOPOS.COM - Seorang pria berjalan di tengah puing bangunan di Aleppo (Reuters)

Konflik Timur Tengah di Suriah terus menelan korban jiwa. Sebanyak 14 anggota keluarga menjadi korban serangan udara, Senin (17/10/2016).

Solopos.com, DAMASKUS – Sebanyak 14 anggota keluarga tewas serangan udara di Kota Al-Marjeh, Aleppo, Suriah, Senin (17/10/2016). Hal tersebut diungkapkan seorang relawan dari kelompok Pertahanan Sipil Suriah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kelompok sukarelawan penyelamatan di Suriah tersebut dalam melaporkan dua bayi  dan enam bocah menjadi bagian dari korban tewas dalam serangan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Seorang sumber dari kemiliteran Suriah mengatakan pasukannya membidik teroris di tiga wilayah Aleppo kemarin. Serangan itu menurutnya menewaskan tujuh dari mereka. Pemerintah menyebut semua pemberontak sebagai teroris. Serangan itu menurutnya menewaskan tujuh dari mereka

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mencatat serangan udara di wilayah Aleppo timur telah menewaskan 448 orang, termasuk 82 anak sejak runtuhnya gencatan senjata pada bulan lalu. Militer Suriah dan Rusia yang membantu serangan udara menyatakan mereka hanya menargetkan militan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya