SOLOPOS.COM - Muhammad Romahurmuziy (Romahurmuziy.com)

Solopos.com, JAKARTA — Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M. Romahurmuziy, menolak berkomentar atas tindakan Ketua Tim Sembilan, Suryadharma Ali, mengumpulkan para ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Pada hari Sabtu (3/5/2014), bertempat di Hotel Luwansa, Jakarta, 15 DPW PPP menggelar pertemuan membahas arah dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden yang dipimpin oleh Suryadharma yang sudah berikhtiar mendukung Prabowo dari Partai Gerindra. “Saya tidak bisa mengkonfirmasi hal yang tidak saya lihat,” ujarnya melalui pesan tertulis, Minggu (4/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya terjadi perpecahan di PPP karena Ketua Umum PPP mendukung Prabowo Subianto. Mukernas yang diselenggarakan di Cisarua, PPP membentuk tim sembilan yang bertugas untuk melobi seluruh capres yang saat ini banyak di sebut di tengah masyarakat, seperti Prabowo dari Partai Gerindra, Joko Widodo alias Jokowi dari PDIP, dan Aburizal Bakrie dari Partai Golkar. Tim ini juga menjajaki pembentukan poros baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya