SOLOPOS.COM - Setya Novanto (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Konflik partai golkar belum menemui solusi. Ketua DPR Setya Novanto memastikan belum ada penggantian struktur Fraksi Golkar.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua DPR Setya Novanto memastikan belum ada penggantian struktur Fraksi Golkar meski partai berlambang beringin itu sedang terbelah dua, kubu Agung Laksono dan Kubu Aburizal Bakrie.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tidak ada penggantian struktur, baik itu ketua atau wakil di Fraksi Golkar. Ade Komarudin masih sebagai ketua,” kata Setnov seusai memimpin sidang paripurna pembukaan masa sidang II di Kompleks Gedung Parlemen, Senin (12/1/2015).

Jika masih terlibat konflik internal, katanya, selesaikan dulu di internal partai. “Nanti jika sudah ada hasil, bisa mengajukan penggantian. Itu kalau perlu,” katanya.

Saat ini, perpecahan di tubuh Golkar memicu polemik baru perihal jabatan nakhoda kelompok di DPR. Kubu Ical mempertahankan Ade, sedangkan Agung meminta Ketua DPR mengganti Ade dengan Agus Gumiwang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya