SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie saat masih menjadi Ketua Umum Partai Golkar di Gedung DPR, Selasa (13/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/ Yudhi Mahatma)

Konflik Partai Golkar tak geser fraksi di DPR.

Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (kiri) disambut Bendahara Umum Golkar sekaligus Ketua DPR Setya Novanto (tengah) serta politisi Golkar Bambang Soesatyo (kanan) saat mendatangi rapat Fraksi Partai Golkar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (13/1/2015). Ical—sapaan akrab Aburizal Bakrie—membekali para anggota DPR dari partainya sesudah melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ical menemui Jokowi terkait dengan konflik Partai Golkar yang membuahkan dua pertemuan nasional (munas) dan membuahkan dualisme di internal partai itu. Jokowi selaku presiden Republik Indonesia terlibat dalam upaya penyatuan dua kubu yang salah satunya mensyaratkan Partai Golkar keluar dari Koalisi Mrah Putih yang selama ini berseberangan dengan Jokowi. Rapat fraksi yang dihadiri Ical tersebut dihadiri oleh 72 anggota dari total 89 anggota Fraksi Partai Golkar DPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya