SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Solopos.com, JAKARTA– Juru Bicara Poros Muda Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengimbau kepada semua elite Partai Golkar untuk melakukan rekonsiliasi agar dualisme di internal Partai Golkar dapat segera diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat sesuai dengan keputusan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

Seperti diketahui, Yasonna sebelumnya telah mengimbau Partai Golkar untuk menyelesaikan konflik internalnya terlebih dahulu, sebelum diumumkan nama Ketua Umum Partai Golkar yang memiliki legalitas dari Kemenkumham.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

?”Setelah Menkumham memutuskan dan meminta agar Golkar terlebih dahulu menyelesaikan konflik dualisme kepengurusan secara mufakat, maka rekonsiliasi adalah sesuatu yg mutlak dilakukan oleh Partai Golkar,” tutur Andi dalam siaran pers kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia di Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Andi meyakini, jika Partai Golkar terus-menerus kisruh maka kepercayaan publik terhadap Partai Golkar akan terus merosot hingga pemilu tahun 2019 mendatang. Karena itu, Andi meminta kepada kubu Aburizal Bakrie alias Ical dan Agung Laksono untuk bertemu dan menyelesaikan konflik di internal Partai Golkar.

“Rekonsiliasi bisa dilakukan bila kedua belah pihak punya keinginan yang sama untuk menyelesaikan kisruh yang selama ini terjadi,” tukas Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya