SOLOPOS.COM - BTS konfirmasi kolaborasi dengan penyanyi Amerika Jason Derulo. (Istimewa/Twitter/BTS_official)

Solopos.com, SOLO — Sukses dengan single Dynamite, BTS kembali mengumumkan kolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Jesun Derulo. Melalui akun Twitternya BTS mengunggah video Tiktok menari dengan lagu Savage Love oleh Jawsh dan Jason Derulo.

Namun, para Army, sebutan fans boygroup ini malah gagal fokus dengan gaya seksi Jungkok dan aksi kocak V dan Jimin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beri Pernyataan Mengharukan di Sidang Umum PBB, Ini Isi Pidato BTS

Melalui akun Twitter resminya Boy Group Korea Selatan, Bangtan Sonyeon dan atau yang lebih dikenal BTS mengunggah video Tiktok terbarunya yang menampilkan tarian Savage Love (Laxed Siren Beat) bersama Jesun Derulo dan Jawsh. Video ini diunggah pada 28 September 2020 malam.

Dalam keterangan video tersebut, BTS mengkonfirmasi akan berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Jesun Derulo dan Jawsh, dengan merilis lagu remix Savage Love. Lagu remix ini akan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang.

#SavageLoveRemix This Friday@Jawsh_685x@jasonderulox #BTS” tulis akun Twitter BTS Official.

Awalnya video ini diunggah di akun resmi official Tiktok BTS pada 27 September 2020, sebelum konfirmasi kolaborasi kedua penyanyi tersebut. Dalam video ini, para member BTS asyik berjoget diiringi lagu Savage Love milik Jason Derulo yang sedang menjadi tren di Tiktok. Video ini awalnya dibuka dengan Jungkook yang berada di tengah antara Suga dan J-Hope. Kemudian diikuti RM, V, dan Jin, dan Jimin yang bergabung di belakang mereka.

Dibilang Tidak Selevel Lisa Blackpink, Amber Liu Beri Respon Mengejutkan

Dikomentari Fans

Banyak hal lucu yang menjadi perbincangan di Army di dalam kolom komentar. Namun kebanyakan penggemar tertarik dengan gaya seksi Jungkook yang mengenakan piama longgar dengan rambut gondrong yang diikat. Tidak hanya itu aksi kocak V dan Jimin menjelang akhir juga tak luput jadi sorotan ARMY.

Jungkok terlihat lucu dengan rambutnya,” tulis akun Tiktok kellyhormn.

Ekspresi Taehyung (V) Anak Tiktok banget,” tulis akun Tiktok taenana.

Taehyung dan Jimin lucu banget,” tulis akun Tiktok Y/N

Seru sekalii swaynya kaka,” tulis akun Tiktok YujinNia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya