SOLOPOS.COM - Tukul Arwana. (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Solopos.com, SOLO-Kondisi Tukul Arwana semakin membaik setelah menjalani operasi akibat perdarahan otak. Sejak bulan lalu, ia sudah pulang dari rumah sakit dan menjalani rawat jalan.

Karena kondisi Tukul Arwana yang semakin membaik, rekan-rekannya sudah bisa menjenguk. Sebelumnya, pihak keluarga memang sempat tak mengizinkan dijenguk agar Tukul dapat beristirahat total.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski kondisi semakin membaik, Tukul Arwana masih terus menjalani terapi dan memperhatikan asupan gizi. Namun yang jelas kehadiran para sahabat berdampak baik pada suasana hati sang komedian.

“Sudah ada beberapa teman yang datang menjenguk, seperti Vega Darwanti dan Mas Tarzan,” ujar manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon,  seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga: Tukul Arwana Tolak Bantuan Materi, Ini Alasannya

“Mereka setel YouTube saat tampil di Kedutaan Besar Indonesia di Belanda. Ya mengingat masa lalu. Begitu sih,” ucapnya

Lebih lanjut Kimon mengungkapkan kondisi Tukul Arwana sudah semakin menunjukkan perkembangan. “Hampir dua bulan ya, kondisi Mas Tukul yang pasti berangsur membaik dan fokus terapi sama perhatikan asupan gizi,” kata manajer Tukul, Rizki Kimon, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

Fisioterapi pun masih dijalankan sampai anggota geraknya kembali berfungsi dengan baik.  “Harus belajar lagi fisioterapi kayak bicara, untuk respon, berdiri, kan dulu dibantu banget untuk saat ini dibantu juga cuma tenaganya lebih kuat,” imbuhnya.

Rizky Kimon  membeberkan setidaknya ada beberapa perawat yang berjaga menemani Tukul Arwana.  Para perawat itu, disebutkan Rizky Kimon, bertugas untuk memeriksa kondisi kesehatan Tukul Arwana usai menjalani operasi perdarahan otak. Saat ini, kondisi Tukul Arwana berangsur membaik sejak meninggalkan rumah sakit.

Baca Juga:  Ivan Gunawan Cium Pipi Ayu Ting Ting, Pacaran? Ini Faktanya

“Perawat yang menjaga Mas Tukul memberikan update, progres-nya sangat baik,” kata Rizky Kimon dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story, belum lama ini.

Selama dirawat di rumah, Tukul Arwana selalu di bawah pengawasan beberapa perawat yang siap memantau kondisinya selama 24 jam penuh.  Selain itu, Rizky Kimon juga mengungkapkan bahwa Tukul Arwana mulai ada keinginan untuk kembali belajar berdiri dan berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya