SOLOPOS.COM - Ria Irawan. (Instagram/@riairawan)

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi artis senior Ria Irawan kembali menurun. Dia saat ini terbaring lemah di rumah sakit akibat kanker yang dideritanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, @riairawan, Ria Irawan menceritakan kondisi terkininya. Dia yang saat ini menjalani perawatan di RSCM Jakarta Pusat berada dalam kondisi yang sangat lemah. Dia mengaku bagian tangan dan kakinya sulit digerakkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Morning day 1 rawat inap lagi di RSCM gedung A. Karena kepala kembali terasa sakit. Tangan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakkan dengan benar,” demikian keterangan foto yang tertulis di foto terbaru unggahan akun Instagram @riairawan, Selasa (19/11/2019).

Ria Irawan juga mengalami kesulitan berbicara. Meski demikian, dia tetap memberikan semangat kepada orang-orang di sekitarnya.

“Berbicara juga kembali sedikit sulit. Ini semua karena masa yang di bagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur. Tetap semangat semua,” sambung dia.

Kondisi Ria Irawan yang menurun akibat kanker menuai simpati netizen. Warganet beramai-ramai memberikan dukungan dan doa bagi kesembuhan Ria Irawan.

“Tetap kelihatan cantik banget. Semoga Allah selalu memberi kemudahan dalam proses terapi Mbak Ria, amin ya Allah,” komentar @dyah_yuyun.

“Tetap semangat ya, semoga lekas sembuh,” sambung @yulialeliana5.

Luv U, Ria. Segera sehat kembali ya kakak. Doa dari kami di Bogor,” imbuh @wiedharry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya