SOLOPOS.COM - Salah satu aktivitas Madiun Raya Streetfire Club. (madtreec150r.blogspot.com)

Komunitas motor Madiun Raya Streetfire Club (Madtreec) bakal menggelar pertemuan atau kopi darat (kopdar) dengan mengumpulkan pengguna motor CB150 R dan All News CB150R StreetFier.

Madiunpos.com, MADIUN — Komunitas sepeda motor Madiun Raya Streetfire Club (Madtreec) mengundang seluruh pengguna CB150R atau All New CB150R Streetfire untuk hadir dalam pertemuan yang akrab disebut kopi darat (kopdar) di depan diler MPM Madiun, Minggu (30/8/2015) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bagi pengguna CB150R atau All New CB150R StreetFire di wilayah Madiun dan sekitarnya bergabunglah bersama Madtreec [untuk] tambah sedulur, jalin silaturahmi,” tulis akun Facebook Laskar Kota Madiun dalam grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Selasa (25/8/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Laskar Kota Madiun, kopdar komunitas motor Madtreec adalah ajang menunjukan solidaritas, kreativitas, bakat, serta pengetahuan pengguna sepeda motor. Penelurusan Madiunpos.com di Facebook, bagi yang membutuhkan informasi lebih detail terkait agenda Madtreec bisa menghubungi Dedit dengan nomor telepon 081 334 011 993.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya