Komunitas CRF Owners Semarang Rayakan HUT ke-1

Setelah lama vakum karena pandemi Covid-19, komunitas CRF Owners Semarang kembali menggelar kegiatan tatap muka sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1.
Komunitas CRF Owners Semarang Rayakan HUT ke-1
SOLOPOS.COM - Komunitas CRF Owners Semarang kembali menggelar kegiatan tatap muka sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Setelah lama vakum dari kegiatan karena pandemi Covid-19, komunitas CRF Owners Semarang kembali menggelar kegiatan tatap muka sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1.

Dalam rilis yang diterima solopos.com, Senin (11/10/2021), acara dimulai dengan kegiatan Riding Adventure dari SPBU Gombel Semarang menuju Rumah Makan Kampoeng Rawa Ambarawa Kabupaten Semarang. Rombongan memilih 2 lajur, yaitu jalan aspal untuk dilalui peserta komunitas Supermoto Riding dan jalan adventure yang lebih menantang dilalui peserta trail dengan total perjalanan kurang lebih menempuh 28 kilometer (km).

Perayaan HUT ke-1 CRF Owners Semarang yang digelar di Rumah Makan Kampoeng Rawa Ambawara, itu berlangsung sangat meriah, namun tetap tertib dan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan demi menjaga keamanan bersama.

Baca Juga: Watsons Group Luncurkan 1.600 Produk Secara Global

 Komunitas CRF Owners Semarang juga mengumpulkan dana sumbangan dari anggota komunitas untuk membantu Panti Asuhan Amanah Ambarawa. (Istimewa)
Komunitas CRF Owners Semarang juga mengumpulkan dana sumbangan dari anggota komunitas untuk membantu Panti Asuhan Amanah Ambarawa. (Istimewa)

Dukungan dari perwakilan komunitas CRF Owners Demak, CRF Owners Purwodadi, CRF Owners Jepara, CRF Owners Solo Raya, CRF Banjarnegara, CRF Owners Surabaya, CRF Owners Boyolali, Supermoto Indonesia Semarang, Supermoto Indonesia Ungaran, Supermoto Ambarawa, WR Semarang, Primitif Boja, Brownbotle Supermoto, dan Kracker Semarang membuat acara anniversary ini semakin berkesan bagi anggota komunitas CRF Owners Semarang.

Dalam perayaan ini, mewakili Main Dealer Astra Motor Jateng, dealer Abadi Motor Ambarawa juga tergabung dengan stand pameran motor Honda dan menyiapkan produk CRF150L untuk unit riding test anggota komunitas yang ingin mencobanya.

Baca Juga: Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat PLN Diminati Pelanggan

Ketua komunitas CRF Owners Semarang Dima Priwahyudi menyampaikan bahwa berbagai rangkaian acara telah disiapkan jauh-jauh hari agar anniversary ini sukses dan berkesan bagi setiap anggota komunitas dengan melibatkan support dari Astra Motor Jateng selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Tengah.

“Terima kasih kepada rekan komunitas lain yang tergabung merayakan anniversary CRF Owners Semarang yang pertama, besar harapan kami agar komunitas ini dapat semakin bertumbuh dan semakin solid layaknya keluarga karena kunci keberhasilan komunitas bukan dari pimpinannya saja, tapi seberapa erat persaudaraan anggotanya. Jaya dan sukses CRF Owners Semarang!” ucap Dima sembari memotong kue simbolis perayaan.

Tidak lupa komunitas CRF Owners Semarang juga mengumpulkan dana sumbangan dari anggota komunitas untuk membantu Panti Asuhan Amanah Ambarawa. Para anggota komunitas juga berfoto dan makan bersama hingga acara anniversary berakhir.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago