SOLOPOS.COM - Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” Galeria Mall. (Foto istimewa/dokumen)

Galeria Mall dan komunitas Brand Clothing Jogja, bekerjasama mengadakan Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally”

Solopos.com, JOGJA– Galeria Mall dan komunitas Brand Clothing Jogja, bekerjasama mengadakan Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” yang mulai dibuka pada 18 Oktober 2017 lalu bertempat di Lantai Dasar Galeria Mall.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diramaikan oleh 20 brand, pameran dengan tagline “Jogja Locally” ini menggambarkan seluruh brand yang tergabung dalam Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” merupakan karya dan kreatifitas dari orang-orang muda Jogja yang tergabung dalam komunitas Brand Clothing Jogja.

“Seluruh brand lokal berkualitas premium dikemas dengan konsep pameran semi industrial dilengkapi dengan beberapa atribut vintage,” kata Nadhira N Putri, Promotion Departmen Galeria Mall, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (4/11/2017).

Selain sebagai bentuk apresiasi Galeria Mall terhadap karya orang-orang muda khususnya pada brand lokal, Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” bertujuan memberikan wadah baru bagi brand lokal dengan kualitas yang dapat disandingkan dengan brand ternama lainnya.

Diharapkan pula dengan diadakannya Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” pada prime area Galeria Mall, seluruh brand dapat sekaligus memperluas pasar dan semakin mendekatkan produk lokal pada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya