Komunitas All New Ertiga Jateng DIY Gelar Tasyakuran Anniversary ke-2

ANE_ID Chapter Jateng DIY komunitas All New Ertiga Indonesia menggelar puncak acara anniversary atau ultah ke-2 pada pada Minggu (28/11/2021).
Komunitas All New Ertiga Jateng DIY Gelar Tasyakuran Anniversary ke-2
SOLOPOS.COM - ANE_ID Chapter Jateng DIY komunitas All New Ertiga Indonesia menggelar puncak acara anniversary atau ultah ke-2 pada pada Minggu (28/11/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — ANE_ID Chapter Jateng DIY komunitas All New Ertiga Indonesia menggelar puncak acara anniversary atau ultah ke-2 pada pada Minggu (28/11/2021). Komunitas yang dibentuk pada 30 November 2019, ini menjadi wadah bagi pengguna mobil All New Ertiga di wilayah Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (2/12/2021), acara ini merupakan suatu rangkaian kegiatan ultah komunitas All New Ertiga Indonesia Chapter Jateng DIY ke-2. Sebelumnya, dalam menyambut Anniversary ke-2, ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2 menggelar kegiatan pertama pada September berupa lomba desain logo Anniversary ke-2 yang dimenangkan oleh Radit yang juga Bendahara ANE_ID Chapter Jateng DIY.

Kegiatan kedua mengadakan kegiatan baksos di 5 kota yang terdiri atas baksos distribusi air bersih di Paranggupito Wonogiri, baksos berbagi sembako di Pasar Beringharjo Jogja, serta baksos berbagi sembako di Panti Asuhan di Jepara, Semarang, dan Cilacap.

Puncak acara Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2 berupa tasyukuran di Taman Mataraman, Jogja, pada Minggu. Karena masih dalam suasana Pandemi Covid, acara puncak anniversary tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Kegiatan tasyukuran ini dihadiri lebih dari 75 orang termasuk member ANE_ID Chapter Jateng DIY, keluarga member dan tamu undangan.

Baca Juga: Mungil, Kendaraan Listrik $25 Juta Ini Punya 110 Tenaga Kuda

ANE_ID Chapter Jateng DIY komunitas All New Ertiga Indonesia menggelar puncak acara anniversary atau ultah ke-2 pada pada Minggu (28/11/2021). (Istimewa)
ANE_ID Chapter Jateng DIY komunitas All New Ertiga Indonesia menggelar puncak acara anniversary atau ultah ke-2 pada pada Minggu (28/11/2021). (Istimewa)

Menurut Ketua Chapter ANE_ID Jateng DIY, Andreas.Ketua, acara itu juga dihadiri, IAS Solo Raya, Ketua IAS Yogyakarta, Penanggung Jawab SRCF (Solo Raya Car Family), Perwakilan dari ANE_ID Chapter Jatim dan Perwakilan dari Fastron ikut hadir memeriahkan acara Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2

Dalam rentang waktu 2 tahun, capaian jumlah member ANE_ID Chapter Jateng DIY menjadi sebanyak 99 orang, follower instagram ane_idjatengdiy sudah mencapai 2.414 followers, pengikut Facebook All New Ertiga Indonesia Jateng DIY mencapai 1.379, dan ada 72 subcriber Youtube ANE_ID Jateng DIY.

“Suatu prestasi yang membanggakan bagi komunitas yang baru berumur 2 tahun kata Feri,” ujar Humas ANE_ID Chapter Jateng DIY.

Dalam sambutannya, Rio selaku perwakilan dari Fastron menjelaskan Fastron sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif dari komunitas ANE_ID. Sedangkan Ketua IAS Solo Raya, Nana mengatakan semakin banyak member semakin banyak tantangan yang akan dilalui karena setiap member memiliki karakter yang berbeda-beda. “Yang penting selalu jaga kekompakan dan keguyuban, dan selalu mengedepankan sikap positif,” ujar Nana.

Baca Juga: Ramah Lingkungan, Semen Gresik Kembali Raih Penghargaan Industri Hijau

Sementara itu, Ketua IAS Yogyakarta Joan mengatakan dengan bertambahnya usia 2 tahun komunitas ANE_ID Chapter Jateng DIY semakin menambah ramai dunia otomotif di Jateng dan DIY.

Kegiatan Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2 ini ditutup dengan sambutan dari Ketua Chapter Jateng DIY, Andreas Sang Aji. Dia berpesan agar ANE_ID Chapter Jateng DIY selalu terbuka untuk melakukan kerja sama dengan mitra, dan selalu mengutamakan persaudaraan agar tetap guyub, rukun, solid, dan tetap eksis.

‘Kami juga berterimakasih kepada Suzuki SBM Yogyakarta, Kopi Lawe, Fastron, Iwan Kusuma Kaca Mobil, dan Suzuki SIU Solo yang sudah ikut membantu terselenggaranya kegiatan Anniversary ANE_ID Chapter Jateng DIY ke-2 dengan baik dan lancar, ujarnya.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago