SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA-Berlaga di Lapangan Cepit Bantul dalam laga lanjutan Kejuaraan Sepak Bola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) Piala Pengda PSSI DIY KU14, tim MAS Jogja yang tergabung di grupA menang besar atas HW Kulonprogo. Sementara tim asal Gunungkidul, Handayani juga berhasil menang 8-0 atas Perselo Sleman di grup B.

Dalam laga di grup A yang digelar Minggu (24/11/2031), MAS mencukur HW dengan skor telak 6-0. kemenangan di grup itu juga diraih oleh Baturetno yang menang tipis 1-0 atas CMB Sleman dan SSB Pendowo yang menundukkan SSB Amtri 2-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara di grup B yang berlaga di lapangan NDB Maguwo Sleman, SSB Bharata menang besar 6-0 atas SSB MBK. Hasil imbang di grup ini diraih oleh SSB Matra yang menjamu KKK yang hanya berakhir dengan skor kacamata.

Selain dua grup itu, dalam kemenangan besar juga berhasil diraih oleh SSB Gama yang berlaga di Lapangan Gamelan Berbah dalam babak kualifikasi grup C.

Menghadapi SSB Talenta, salah satu SSB tertua di DIY itu menang 6-0. sedangkan di grup D yang berlaga di lapangan Segoroyoso, HW Jogja dan AMS masing-masing ikut berpesta gol setelah menundukkan SSB Pors dan Torpedo.

Kepala Bidang Pembinaan Usia Muda PSSI DIY, Ediyanto mengatakan, dengan hasil ini persaingan di masing-masing grup semakin ketat.

Namun belum ada hasil timmana yang dipastikan akan melaju ke putaran final karena seluruh tim baru berlaga sebanyak dua kali. Rencananya, seluruh SSB akan kembali berlaga pekan depan di laga lanjutan yang kembali digelar di empat lapangan berbeda.

“Sejauh ini seluruh tim mampu menjaga sportivitas, semoga semangat itu bisa bertahan hingga kompetisi ini berakhir,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya