SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kompetisi Internal Solo diwarnai dengan kemenangan Mars atas UNS.

Solopos.com, SOLO — MARS membuka kompetisi internal Persis Solo setelah jeda libur puasa dan Lebaran dengan kemenangan manis atas UNS di Lapangan Banyuanyar, Minggu (31/7/2016). Hasil apik dengan skor 2-1 ini membikin MARS memiliki nilai sama dengan STER yang kini memuncaki klasemen sementara Divisi I dengan raihan 10 poin. MARS berada di peringkat kedua karena kalah selisih gol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dua gol keunggulan MARS ini diciptakan oleh Yoga di menit ke-20 dan pemain jebolan Persis Muda, Weni, di menit ke-30. Ini menjadi kemenangan ketiga bagi MARS selama berlaga di kompetisi internal. Bermain sebanyak empat kali, MARS belum pernah kalah. Tim ini menang tiga kali atas SPORT (2-1), MASSA (1-0), dan UNS (2-1) serta sekali seri melawan TNH dengan skor 1-1.

“Kami bermain cukup dominan dalam laga ini. Ball possession sekitar 60:40. Hasil ini jelas sesuai dengan yang kami harapkan. Meski sempat libur Lebaran, kondisi pemain stabil karena saat puasa mereka tetap latihan,” papar manajer MARS, Anjasmara, saat dihubungi Solopos.com, Senin (1/8/2016).

Tapi, STER punya peluang untuk memperlebar jarak dengan MARS ketika menghadapi MONAS UNSA di Lapangan Kadipolo, Sabtu (6/8/2016) mendatang. Berkekuatan sebanyak 18 pemain, STER siap memperpanjang kemenangan. Kini STER sudah bermain empat kali dengan tiga kali menang dan sekali seri.

“Kami siap menghadapi lawan [MONAS UNSA]. Pemain kami juga siap karena selama libur kompetisi, kami tetap berlatih. Meskipun demikian, kami tak mau meremehkan lawan. Mereka punya kekuatan yang merata di setiap lini,” ujar asisten pelatih STER, Hersoko.

Sementara itu, hasil pertandingan lain di Divisi I adalah TNH sukses menghajar SPORT dengan skor telak 3-0 di Lapangan Karangasem, Minggu sore. Hasil bagus juga diraih MONAS UNSA dengan menaklukkan POP 2-0 di Lapangan Kartopuran. Ini membikin POP kian merana karena belum pernah memetik kemenangan. Sedangkan pada Sabtu (30/7) lalu, Pemda mempecundangi MTA dengan skor akhir 2-1, di Lapangan Kadipolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya