SOLOPOS.COM - Pemain HWM (biru muda ) berebut bola dengan pemain Thor (biru tua) dalam laga Kompetisi internal Askot PSSI Solo lapangan Kadipolo, Solo, Senin (23/5). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Kompetisi Internal Solo diwarnai dengan ditundanya dua laga.

Solopos.com, SOLO — Dua pertandingan di Divisi I kompetisi internal Asosiasi Kota (Askot) PSSI Solo harus ditunda lantaran minimnya official. Alhasil, Askot PSSI Solo terpaksa menunda laga antara TNH kontra MASSA yang dijadwalkan digelar di Lapangan Karangasem, dan UNS melawan SPORT di Lapangan Kartopuran, Minggu (7/8/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dua laga ini terpaksa kami tunda karena ketiadaan wasit. Mereka harus bertugas di ajang Piala Soeratin 2016 di Stadion Manahan, Minggu [7/8/2016]. Hanya tersisa tiga orang dan itu untuk memimpin laga ATP kontra AT Farmasi,” papar Koordinator Bidang Kompetisi dan Pertandingan Askot PSSI Solo, Chaidir Ramli, saat dihubungi Solopos.com, Senin (8/8/2016).

Chaidir menambahkan penundaan kedua pertandingan tersebut tidak mempengaruhi jadwal laga lain yang sudah ditetapkan. Kedua laga hanya akan dijadwal ulang sambil menunggu agenda yang kosong.

Sebelumnya, STER kian kukuh di puncak klasemen sementara dengan mempecundangi MONAS UNSA ASMI, di Lapangan Kadipolo, Sabtu (6/8/2016) sore. Kemenangan 1-0 ini membikin STER mengemas 13 poin setelah bermain lima kali tanpa pernah kalah sekali pun. STER sukses membukukan empat hasil bagus dan sekali seri.

Sedangkan AT Farmasi juga berhasil menundukkan UTP di Lapangan Banyuanyar, Minggu (7/8/2016). Hasil apik 2-0 atas UTP ini membikin AT Farmasi mengekori STER di peringkat kedua klasemen dengan 12 poin. Sejauh ini AT Farmasi juga mencatat empat kemenangan dan sekali kalah.

Di samping itu, Divisi I akan memainkan empat partai, akhir pekan ini. MTA akan ditantang POP, di Lapangan Kadipolo, Sabtu (13/8/2016). Di hari yang sama Pemda menjajal PS MARS, di Lapangan Kartopuran. Sedangkan AT Farmasi menghadapi TNH, di Lapangan Banyuanyar, dan MONAS UNSA versus UTP, di Lapangan Karangasem, Minggu (14/8/2016).

Sementara itu, Divisi II sudah memainkan empat pertandingan. SPARTA mengungguli Arseto, 4-3, di Lapangan Karangasem, Rabu (3/8/2016). Jupiter ditahan imbang PPP PMC, 1-1, di Lapangan Kartopuran. Sedangkan THOR menekuk Al Wathoni, 2-0, di Lapangan  Kadipolo dan HWM menghajar HW, 4-0, di Lapangan Banyuanyar, Kamis (4/8)/2016.

Hasil bagus THOR dan HWM ini membikin kedua tim punya poin sama, yakni 10, dari hasil main empat kali dengan tiga kali menang dan sekali seri. Akan tetapi, HWM lebih unggul selisih gol sehingga membikin mereka bertengger di posisi puncak klasemen sementara Divisi II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya