Komitmen UPT Kemenkumham di Soloraya Berbakti untuk Negeri

Deklarasi kinerja UPT Kemenkumham wilayah Soloraya digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (15/1/2022).
SHARE
Komitmen UPT Kemenkumham di Soloraya Berbakti untuk Negeri
SOLOPOS.COM - Penandatanganan deklarasi kinerja UPT Kemenkumham wilayah Soloraya digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (15/1/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Setiap awal tahun, segenap jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di penjuru Indonesia melakukan penandatanganan perjanjian kinerja sebagai awal komitmen untuk berbakti kepada negeri dan mewujudkan visi serta misi Kemenkumham pada tahun baru.

Penandatanganan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham di wilayah Soloraya pada tahun 2022 ini digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (15/1/2022).

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Dalam kegiatan ini, seluruh UPT mendeklarasikan janji kinerja yang diwakilkan oleh Kepala UPT dan menandatangani perjanjian kinerja yang diwakilkan oleh pejabat struktural yang ditunjuk.

Baca Juga: Fokus Bantu UMKM, Junior Chamber International Solo Lantik Local BOD

Janji kinerja yang dideklarasikan dan ditandatangani berisi komitmen untuk mewujudkan tiga prioritas yaitu peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing hingga memperkuat stabilitas Polhukhankam dan transformasi pelayanan publik.

Kegiatan penandatanganan dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Yuspahruddin.

Dalam sambutannya, Kakanwil kembali mengingatkan kepada jajarannya bahwa seluruh pegawai Kemenkumham apapun jabatannya adalah pelayan masyarakat.

Yuspahruddin mengamanatkan agar perjanjian kinerja ini dapat mendorong hadirnya pelayanan publik yang semakin berkualitas di Solo Raya sebagai wujud nyata janji kinerja Kemenkumham tahun 2022.

Baca Juga: 4 Tahun Nabung di Bank Sampah, Warga Purwosari Solo Kumpulkan Rp16 Juta

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 11 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham se-Soloraya mendeklarasikan Janji Kinerja dan melakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022, Sabtu. Dari Kota Solo ada Kanim Kelas I, Bapas Kelas I, Rupbasan Kelas I, dan Rutan Kelas I.

Dari Kabupaten Klaten, bergabung Lapas Kelas IIB dan Bapas Kelas II. Ada juga Rutan Kelas IIB Boyolali, Rutan Kelas IIB Wonogiri, Rupbasan Wonogiri, Lapas Kelas IIB Sragen dan Rupbasan Kelas II Sragen.

Kanim Kelas I TPI Surakarta ditunjuk sebagai tuan rumah tempat berlangsungnya kegiatan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago