Solopos.com, JAKARTA — Menjelang berakhirnya tugas, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman mengemas barang miliknya di ruang kerja Gedung KPU, Jakarta, Minggu (10/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arief Budiman yang pernah menjabat sebagai Ketua dan Komisioner KPU selama dua periode tersebut akan mengakhiri masa jabatannya pada 11 April mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (kiri) mengemas buku miliknya di ruang kerjanya di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (10/4/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Baca Juga: Sukseskan Pemilu 2024, KPU Gelar Simulasi Pemungutan Suara di Jakarta

Hal itu bertepatan dengan pelantikan Komisioner KPU dan Bawaslu periode 2022-2027 oleh Presiden Joko Widodo.

 

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman menunjukkan buku miliknya saat mengemas barang di ruang kerjanya di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (10/4/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Arief Budiman yang pernah menjabat sebagai Ketua dan Komisioner KPU selama dua periode tersebut akan mengakhiri masa jabatannya pada 11 April mendatang. (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi