SOLOPOS.COM - Anggota DPRD Bantul Komisi C saat melakukan sidak di jembatan Nambangan, Jumat (29/7/2016). Melihat kondisi jembatan yang sangat tidak layak DPRD Bantul akan segera mengusulkan kepada Pemerintah Provinsi untuk dilakukan perbaikan dan pembangunan jembatan. (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DIY mendorong Pemerintah Daerah untuk membangun jembatan yang menghubungkan Kecamatan Bambanglipuro dan Kretek

 
Harianjogja.com, JOGJA--Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DIY mendorong Pemerintah Daerah untuk membangun jembatan yang menghubungkan Kecamatan Bambanglipuro dan Kretek agar kedua pasar yang ada di wilayah itu bisa terhubung. Sehingga kegiatan ekonomi menjadi semakin menggeliat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami mengusulkan [kepada Pemda DIY] untuk bisa membangun jembatan di dua kecamatan tersebut sehingga pasar Turi yang ada di Bambanglipuro dan Pasar Angkruk di kretek bisa terhubung,” kata Wakil Ketua Komisi C Agus Subagyo saat jumpa pers di DPRD DIY, Senin (6/11/2017).

Menurutnya, dengan dibangunnya jembatan, maka ekonomi di area itu akan semakin menggeliat. Selama ini masyarakat hanya mengandalkan jalan dan jembatan yang sebenarnya digunakan oleh Balai Besar Wilayah Serayu Opak untuk monitoring sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya