SOLOPOS.COM - Komisaris PLN Tedy Bharata melakukan kunjungan kerja ke mitra binaan tanggung jawab sosial dan lingkungan atau TJSL PLN Peduli di Yogyakarta dan Magelang pada Jumat (13/5/2022). (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA — Komisaris PLN Tedy Bharata melakukan kunjungan kerja ke mitra binaan tanggung jawab sosial dan lingkungan atau TJSL PLN Peduli di Yogyakarta dan Magelang pada Jumat (13/5/2022).

Kunjungan ini dalam rangka meninjau langsung program-program unggulan PLN dalam mengelola TJSL di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peninjauan mitra binaan khususnya di sektor pariwisata sebagai salah satu indikator pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

Beberapa mitra binaan yang dikunjungi antara lain Sekolah Sungai Siluk, Ekowisata Sungai Mudal, dan Balkondes Ngadiharjo.

PLN berkomitmen dalam mendukung peningkatan nilai ekonomi dan dampak sosial dengan melakukan pelayanan kelistrikan secara optimal kepada masyarakat sehingga mendorong perekonomian yang pada akhirnya akan berdampak pada kondisi sosial kemasyarakatan.

Baca Juga: PLN Pulihkan Listrik 16.061 Pelanggan di Soloraya Usai Angin Kencang

“Selain itu dalam rangka mendukung ekonomi masyarakat PLN juga berperan serta secara aktif dalam program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan atau TJSL,” ujar General Manager PLN UID Jateng & DIY, M. Irwansyah Putra.

Dalam kunjungan ini Komisaris PLN yang dalam kesehariannya juga bertugas sebagai Deputi SDM dan TI Kementerian BUMN yang membawahi program TJSL BUMN, mengapresiasi pengelola Sekolah Sungai Siluk, Ekowisata Sungai Mudal, dan Balkondes Ngadiharjo.

Pada kunjungan ini didapati bahwa jumlah pengunjung cenderung meningkat, hal ini merupakan sinyal positif pulihnya perekonomian masyarakat.

Ia berharap para pengelola tersebut dapat berinovasi sehingga dapat menarik lebih banyak pengunjung.

Baca Juga: Menteri Erick Akan Bentuk Holding PLN, Ini Tujuannya

Pada kunjungan ini Tedi juga memberikan apresiasi kepada para pegawai PLN UID Jateng & DIY yang tidak kenal lelah menjaga kendalan listrik.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para Pegawai PLN UID Jateng dan DIY karena telah menjaga keandalan listrik di wilayah ini. Semoga PLN dapat terus memberi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya