SOLOPOS.COM - Bintang Emon. (Instagram/@bintangemon)

Solopos.com, SOLO-Komika Bintang Emon mengunggah video singkat untuk sentil DPR soal gorden senilai Rp48,7 miliar.  Sentilan tersebut diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, beberapa waktu lalu.

Video berisi sentilan untuk gorden DPR tersebut diawali dengan Bintang Emon terlihat sedang mengganti gorden di rumahnya. Setelah itu, terdengar suara orang merekam Bintang Emon sambil mempertanyakan anggaran DPR mengganti gorden rumah dinas yang sangat fantastis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unggahan berisi sentilan terhadap gorden DPR senilai Rp48,7 miliar itu sejak kali pertama diunggah hingga Selasa (5/4/2022) telah mendapatkan 307.107 likes dan  mendapatkan beragam komentar dari warganet.  Tak sedikit yang memuji nyali Bintang Emon yang berani menyindir DPR.

Baca Juga: Anggaran Gorden DPR Rp48,7 Miliar Setara Biaya Haji untuk 1.083 Calhaj

“Tang tang tang gue yg deg degan,” tulis warganet.

“Makin hari makin tinggi nyalinya,” tulis warganet.

“Bener banget.. belanjain duit org emang paling enak,” tulis warganet.

“Hordeng lebih penting daripada minyak goreng,” tulis warganet lainnya.

“Emang kalok belanja pakek duwit orang itu gak pakek mikir ye bang beda kalok duwit hasil kerja keras sendiri,” timpal warganet.

“Aku beli hordeng aja yg bahannya katun star semeter 60rb, awet tuh bertahun2, dan bangga dong aku belinya pake duit sendiri,” tulis warganet.

“Semoga ngga ilang bang besok,” tulis warganet seraya menyertakan emot tertawa.

“Emang kalok belanja pakek duwit orang itu gak pakek mikir ye bang beda kalok duwit hasil kerja keras sendiri,” tulis warganet.

Baca Juga: Wow! Gorden Anggota DPR Rp6 Juta/Meter

Dalam video Bintang Emon sentil gorden rumah dinas DPR tersebut terlihat Bintang Emon pun menjawabnya dengan jawaban sindiran. “Ya terus kenapa, nggak usah sok kaget lah ya, kaya baru pertama aja ada berita beginian dari DPR,” ujar Bintang Emon, dikutip dari akun Instagram Bintang Emon, Selasa (5/4/2022).

Tak hanya itu, sang pria yang merekam Bintang Emon pun kembali lagi menanyakan pembagian gorden di rumah dinas itu bisa mencapai Rp90 juta satu rumah. Lagi-lagi, Bintang Emon menjawabnya dengan ketus dan sindiran.

Baca Juga:”Jarang Umbar Kemesraan, Ini Sosok Perempuan yang Dilamar Bintang Emon

“Ya bisa kalau lu belanjanya pakai duit orang, makanya lu harus belajar deh foya-foya pakai duit orang, pilihannya mau jadi anggota dewan atau afiliator, bebas dah tuh, lu udah pernah nyobain gorden mahal belum? Nah, itu udah diwakilin sama dia udah santai,” kata Bintang Emon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya