SOLOPOS.COM - Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram @rantymaria)

Ranty Maria memberikan komentar terkait penangkapan Ammar Zoni.

Solopos.com, SOLO – Ammar Zoni harus berurusan dengan pihak berwajib karena setelah tertangkap tangan menggunakan ganja seberat 39,1 gram di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017). Sang kekasih, Ranty Maria ikut disorot untuk dimintai komentarnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Lewat sambungan telepon, perempuan 18 tahun itu, mengaku belum mengetahui detail kasus tersebut yang menimpa pria terdekatnya itu.

“Saya tidak tahu. No comment. Maaf ya, saya shooting dulu. Sedang banyak scene,” tutur Ranty Maria sebagaimana dikabarkan Okezone.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, para penggemar menyuarakan dukungan untuk Ranty. Di akun Instagramnya, warganet meminta Ranty untuk bersabar dan memberikan semangat kepada sang kekasih.

Sebagaimana diketahui Ammar Zoni dan Ranty Maria menjalin asmara setelah terlibat dalam judul sinetron yang sama pada 2015. Sosok Ammar yang dewasa dan romantis, diakui Ranty, menjadi alasannya menerima cinta lelaki 24 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya