Komentar Lucu Netizen Hingga Chef Arnold Soal Aturan Makan di Tempat Maksimal 20 Menit

Peraturan tebaru pasca perpanjangan PPKM level IV tentang makan di tempat yang diberi waktu 20 menit membuat netizen berkomentar lucu.
Komentar Lucu Netizen Hingga Chef Arnold Soal Aturan Makan di Tempat Maksimal 20 Menit

Solopos.com, SOLO — Peraturan terbaru perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 tentang atau makan di tempat yang diberi waktu 20 menit memancing reaksi para netizen. Berbagai komentar lucu para netizen yang menanggapi batasan waktu  makan di tempat mewarnai di Twitter.

Cuitan para netizen itu di-screenshoot kemudian diunggah pengelola akun @undercover.id di Instagram, Senin, (26/7/2021). “Protes kocak netijen usai PPKM diperpanjang,” tulisan pada unggahan foto itu.

Baca Juga: Viral, Pedagang Wedang Ronde di Solo Ini Mirip Jackie Chan

Unggahan tangkapan layar tersebut hingga Selasa (27/7/2021), mendapatkan puluhan ribu tanda like dan ratusan komentar netizen hingga menjadi viral.

Unggahan tangkapan layar itu juga menunjukkan cuitan juri masak di program televisi Masterchef, Arnold Purnomo. Dia tidak ingin ketinggalan berkomentar lucu menanggapi peraturan pembatasan waktu saat makan di restoran atau warung saat PPKM. Dia menyamakan kondisi saat menerapkan peraturan makan tersebut dengan program Masterchef.

Baca Juga: Desta Mahendra Ternyata Kelahiran Solo Lur! Ini Profilnya

Wkwkwk PPKM waktu makan 20 menit, makanan keluar 15 menit, para waiters latian jadi juri Masterchef,” cuit chef Arnold.

Beberapa netizen juga menyinggung PPKM yang diperpanjang  dan aturan makan ditepat dengan komentar lucu. “Mau ganti nama panjang tapi nggak enak, entar dikira #PPKM ganti-ganti nama dan diperpanjang,” cuitan pengguna akun @mas_boyman.

Makan di tempat, waktu habis, sisanya bungkus hahaha,” cuit pengguna akun @maskeran_.

PPKM aja diperpanjang masa hubungan kita enggak,” cuitan pengguna akun @baimrass.

Baca Juga: Pecel Tawangmangu, Kuliner Sehat Kombinasi 11 Sayuran Segar yang Lezat

Netizen dengan akun @fullmoonfolks, justru menyebutkan beberapa tuntutan setelah kebijakan pemerintah yang memperpanjang waktu PPKM. Di antaranya jaminan kebutuhan harian dasar sesuai UU karantina, insentif tagihan listrik dan biaya air bersih, insentif nakes dan pekerja lapangan Covid-19 non-ASN, dan percepatan distribusi vaksin.

Netizen juga menyinggung pemerintah yang tidak mampu mengelola keuangan di masa pendemi.”Bangun infrastruktur yang enggak urgent aja dimampu-mampuin (diusahakan) kok masa buat yang urgent begini enggak mampu?” cuit pengguna akun @coretanditoilet.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRITIS, INFORMATIF, EDUKATIF (@undercover.id)


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago