Komentar Atta Halilintar setelah Gibran Rakabuming Sebut AHHA PS Pati Jago Kungfu

Atta Halilintar menganggap psy war dari Gibran Rakabuming sebagai fenomena yang biasa dalam sepak bola.
Komentar Atta Halilintar setelah Gibran Rakabuming Sebut AHHA PS Pati Jago Kungfu
SOLOPOS.COM - Bos PSG Pati (AHHA PS Pati FC), Atta Halilintar (kanan) dan Putra Siregar. (Istimewa/PSG Pati)

Solopos.com, SOLO–Ledekan Wali Kota Solo soal AHHA PS Pati FC jago kungfu ditanggapi Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar dan Putra Siregar. Sebagai klub sepak bola, Putra Siregar menyebut tidak ada yang jago kung fu di timnya.

“Yang jelas, kami tidak pernah mengajari pemain kami kungfu. Kami mengajari yang baik-baik,” kata Putra Siregar dalam jumpa pers virtual seusai acara launching jersey AHHA PS Pati FC, Kamis (23/9/2021) malam.

“Namun, kami bisa pastikan bahwa tim ini bukan menguasai kungfu, melainkan menguasai pertandingan,” jelas Putra.

Baca Juga: Persis Solo Siapkan Proyek Mega Store untuk Merchandise

Atta Halilintar juga menanggapi komentar dari Gibran tersebut. Youtuber papan atas Indonesia itu mengaku tidak tersinggung atas komentar itu. Atta menganggap psy war sebagai fenomena yang biasa dalam sepak bola.

Justru hal tersebut harus dijadikan motivasi untuk tampil lebih baik lagi. “Menurut saya itu lumrah. Kalau di sepak bola Eropa malah lebih ramai psy war antara kapten dan penggemar. Itu bikin pertandingan baik,” ujar Atta Halilintar.

“Menurut saya, psy war itu harus ada biar Liga 2 makin menarik. Kami semua mengakui bahwa Persis adalah satu di antara tim terbaik di Liga 2. Namun, kami dengan materi pemain muda mau menunjukkan performa di lapangan dan akan memberikan yang terbaik untuk lawan kami yang hebat yaitu Persis Solo,” pungkas Atta Halilintar.

Baca Juga: Solo Tuan Rumah Liga 2, Transportasi hingga Tempat Latihan Siap Digunakan  

Sebelumnya, Gibran menyindir AHHA PS Pati FC (PSG Pati), klub yang dimiliki oleh Putra Siregar dan Atta Halilintar tersebut sebagai tim yang menguasai kung fu. Hal itu dilakukan setelah insiden kurang terpuji dua pemain AHHA PS Pati FC yakni Syaiful Indra dan Zulham Zamrun yang melakukan pelanggaran brutal saat uji coba melawan Persiraja Banda Aceh, beberapa waktu lalu.

Gibran melancarkan psy war itu menjelang partai pembuka Liga 2 2021 yang mempertemukan Persis Solo vs AHHA PS Pati FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021).

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago