;

Kolaborasi, Hermawan Kartajaya-Kaesang Bikin Podcast Change The Game

Kaesang Pangarep bersama Hermawan Kartajaya resmi merilis podcast Change the Game pada acara Jakarta Marketing Week 2022 yang digelar MarkPlus, Inc.
SHARE
Kolaborasi, Hermawan Kartajaya-Kaesang Bikin Podcast Change The Game
SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, JAKARTA  Kaesang Pangarep bersama Hermawan Kartajaya resmi merilis podcast Change the Game pada acara Jakarta Marketing Week 2022 yang digelar MarkPlus, Inc. Sabtu (21/5/2022) pukul 16.10 WIB.

Memiliki visi untuk menambah inspirasi dan mengubah mindset terkait praktik-praktik kewirausahaan di Indonesia, Podcast Change The Game merupakan kolaborasi antara Indonesia Council for Small Business (ICSB) dengan PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat).

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

ICSB adalah organisasi nonprofit dengan jaringan global yang memiliki fokus pada pemberdayaan UKM dan kewirausahaan, GK Hebat adalah akselerator startup yang menaungi berbagai macam produk dari pemain bisnis lokal.

Host dari podcast ini adalah Chairman ICSB, Hermawan Kartajaya, serta Founder dari GK Hebat, Kaesang Pangarep. Dua episode podcast Change The Game telah tayang di kanal YouTube Harapan Bangsa Kita, yang menghadirkan dua bintang tamu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati dan Chief Marketing Officer GDP Venture, Danny Oei yang kerap dikenal sebagai ahli investasi.

“Mengapa UMKM, karena baik secara data atau langsung di lapangan UMKM merupakan penopang ekonomi,” ujar Kaesang yang ditanya soal latar belakang dia memilih UMKM sebagai target pendengar podcast dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Didampingi Kaesang, Presiden dan Ibu Negara Salat Id di Jogja

Ekspedisi Energi 2022

Meski utamanya menargetkan UMKM, Hermawan berharap podcast ini dapat didengar lintas generasi.

“Supaya orang muda mau juga belajar wisdom-nya dari orang tua. Youth, Women, Netizen dianggap kreatif, inovatif, lebih entrepreneur, tapi sering kali tidak mau percaya dengan orang tua. Maka kami berupaya untuk menjadi Podcast antar generasi,” ujar Hermawan.

Lebih lanjut, dalam keterangannya Hermawan menilai UMKM tidak bisa dipaksa untuk naik kelas, maka dalam podcast ini akan dikupas berbagai tips bagi UMKM secara realistis.

“Daripada dipaksa naik kelas, kita perlu realistis. Belum tentu semua yang di Internet akan hidup. Melalui acara ini kita ingin UMKM, StartUp, atau calon Game Changer menjadi juara di kelasnya, tidak perlu naik kelas,” ujarnya.

Baca Juga: Dorong UMKM Naik Kelas, BRI Salurkan 32,34% KUR Hingga April 2022

“Yang lihat podcastnya semoga jadi pintar, enggak kaya saya,” canda Kaesang.

Podcast Change the Game hadir dengan beberapa diferensiasi utama di antaranya mengangkat isu-isu entrepreneurship dengan perspektif yang inspiratif, sesuai tren, praktis, kritis, serta mewakili kegelisahan para pelaku entrepreneur secara realistis.

Selain itu, podcast ini dibawakan oleh host yang mewakili dua generasi berbeda, yaitu senior (Hermawan Kartajaya) dan junior (Kaesang Pangarep). Dibawakan dengan bahasa yang simple, ringan, serta fun, dan disiarkan melalui integrasi media digital dan konvensional sehingga bisa dinikmati siapa saja melalui GEN FM Radio, Noice Apps, Genflix Apps & Youtube Harapan Bangsa Kita.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago