SOLOPOS.COM - PASAR MURAH--Kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis berupa operasi katarak, penambahan gizi anak kurang mampu dan pasar murah, bertempat di Kecamatan Delanggu Klaten, Selasa (15/5/2012). Acara tersebut digelar Kodam IV/Diponegoro bekerjasama dengan Yayasan Terang Bangsa dan Pemda Klaten. (istimewa)


PASAR MURAH--Kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis berupa operasi katarak, penambahan gizi anak kurang mampu dan pasar murah digelar di Kecamatan Delanggu Klaten, Selasa (15/5/2012). Acara tersebut dihelat Kodam IV/Diponegoro bekerjasama dengan Yayasan Terang Bangsa dan Pemda Klaten. (istimewa)

SOLO--Kodam IV/Diponegoro bekerjasama dengan Yayasan Terang Bangsa dan Pemda Klaten menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis berupa operasi katarak, penambahan gizi anak kurang mampu dan pasar murah, bertempat di Kecamatan Delanggu, kabupaten setempat.
Seperti terurai dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (17/5/2012) kegiatan yang dihelat, Selasa (15/5/2012) itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-66 dan HUT Dharma Pertiwi ke-48.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Ir. Mulhim Asyrof mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Terang Bangsa dan Pemda Klaten dengan terselenggaranya kegiatan bakti sosial dengan harapan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Klaten.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi kemanusiaan khususnya bagi kesehatan masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini juga sebagai wujud tanggung jawab dan pencerminan dalam mengamalkan nilai-nilai sosial, sekaligus sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”.

“Kodam IV/Diponegoro sebagai bagian dari masyarakat, terpanggil untuk berbuat yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita sesama anak bangsa, yang masih sangat memerlukan uluran tangan kita”, tambah Pangdam.

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro, Danrem 074/WRT, para Asisten, Kabalak jajaran Kodam IV/Diponegoro, Bupati dan FKPD Klaten Kapolres Klaten, pimpinan Yayasan Terang Bangsa serta Ketua dan segenap pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya