SOLOPOS.COM - Pengisi daya nirkabel magnetik Kodak. (antara/HO-Gizmochina).

Solopos.com, JAKARTA — Bekerja sama dengan perusahaan India, Georgian Enterprises, Kodak meluncurkan pengisi daya (charger) nirkabel untuk seri Apple iPhone 12 dan iPhone 13 di India.

Dikutip Antara dari Gizmochina, Rabu (19/1/2022), dua pengisi daya nirkabel tersebut adalah pengisi daya Kodak Magnetic Wireless Car WCM101C dan WCM201.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pengisi daya nirkabel magnetik Kodak WCM101C dapat dipasang pada ventilasi AC mobil dan mudah dilepas serta memiliki cincin pengunci pegangan. Bodinya berbentuk datar persegi dengan magnet neodymium untuk memastikan pegangan iPhone.

Baca juga: Rekomendasi 5 HP Murah di Bawah Rp1 Juta Terbaik 2022

Asyiknya, perangkat ini dapat digunakan saat bepergian untuk smartphone iPhone 12 dan iPhone 13. Juga dapat ditempatkan dalam orientasi apapun berkat dudukan bola yang berputar.

Pengisi daya nirkabel magnetik buatan Kodak dan perusahaan India ini, memiliki chip pengisian daya cerdas. Mampu memberikan dukungan pengisian cepat 15W untuk iPhone.

Sedangkan pengisi daya nirkabel magnetik Kodak WCM201 adalah pengisi daya meja 15W yang menawarkan pengisian daya nirkabel melalui dudukannya.

Baca juga: Cegah Bug Pada Aplikasi, Apple Rilis iOS dan iPadOS 15.2.1

Perangkat ini memiliki magnet neodymium yang kuat untuk memegang iPhone dengan aman. Pengisi daya nirkabel tersebut dapat digunakan di rumah atau kantor.

Terdapat pula penyangga kecil untuk membantu pengguna memposisikan iPhone secara tegak saat mengisi daya.

Perangkat ini dilengkapi dengan garansi satu tahun dan akan tersedia dari Amazon India dan Flipkart bulan ini. Mau tahu harganya? Produk-produk ini dijual dengan harga perkenalan sebesar 2.499 Rupee atau setara Rp480.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya