SOLOPOS.COM - Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com

Ridwan Kamil membahas pelakor lewat sebatang cokelat yang dianggap menyindir Jennifer Dunn.

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil, memang cukup populer di dunia maya. Sosoknya yang sederhana dan gemar bercanda menjadikannya idola di jagat maya.  Bahkan, beragam aksi kocaknya selalu mengundang gelak tawa warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu aksi kocak pria yang akrab disapa Kang Emil ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, Kamis (14/12/2017). Dalam foto itu, Ridwan Kamil memamerkan sebatang cokelat unik dengan merek Edun. Cokelat berbungkus kuning itu merupakan produk inovasi yang tengah hits.

Berbeda dari cokelat biasanya berisi kacang, produk yang dipamerkan Ridwan Kamil ini merupakan diisi dengan tempe. Produk cokelat tempe ini bermerek Edun ini mendadak menjadi perhatian warganet dan menjadi viral berkat caption kocak yang ditulis Ridwan Kamil.

“Kaget, kirain pelakor ternyata cuma cokelat tempe. Stay away from trouble everyone, happy Thursday,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Warganet yang melihat unggahan itu langsung memberikan beragam tanggapan. Kebanyakan dari mereka merasa geli melihat tingkah lucu sang wali kota. Sementara beberapa lainnya menghubungkan nama cokelat itu dengan artis sensasional Jennifer Dunn yang ramai dibahas sebagai perebut suami orang alias pelakor atas hubungannya dengan Faisal Haris.

Sejumlah netizen menilai nama “Edun” terdengar mirip dengan Jedun [[sapaan akrab Jennifer Dunn].  Seperti yang diketahui, Jedun menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seorang pria kaya raya, Faisal Harris. Sementara istilah pelakor (perebut laki orang) kini tengah populer di masyarakat. Istilah tersebut digunakan untuk menyebut perempuan penggoda para pria beristri, Jennifer Dunn dianggap sebagian orang adalah salah satunya.

“Kocak banget bapak. Bandung jadi top banget punya bapak ini. Idaman para mahmud alias mamah muda, hahaha,” kelakar @windi3076.

“Selalu bisa bapak bikin caption hahaha. Awas pak, jangan sampai terjerat cintanya mbak Edun, wkwkwkw,” imbuh @annaraturtt.

“Pejabat yang update isu pelakor, jangan-jangan Kang Emil ini admin-nya para lambe di Instagram wkwkwkw,” terka @emakej_1258633.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya