SOLOPOS.COM - Parodi Despacito This Burrito (Youtube)

Inilah beberapa parodi kocak Despacito.

Solopos.com, SOLO – Kepopuleran lagu Despacito membuat banyak orang mendaur ulang lagu tersebut dengan sedikit bumbu. Beberapa orang menggubah liriknya tanpa mengubah irama. Terang saja, nada dan entakan lagu itu hampir pasti membuat kepala dan badan bergoyang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut parodi lagu Despacito dari seluruh dunia yang diunggah di Youtube, seperti dirangkum Solopos.com, Minggu (16/7/2017):

Take A Seat-O

Seorang dokter gigi berjuluk The Singing Dentist menggubah lagu Despacito menjadi Take A Seat-O. Dokter bernama Milad Shadrooh itu memang kerap memarodikan lagu-lagu kenamaan untuk menghibur pasiennya. Lirik Take A Seat-O berisi permintaannya kepada pasien yang sedang sakit gigi untuk duduk dan menjalani perawatan.

Pria yang kerap menyebut dirinya sendiri sebagai SD itu adalah seorang kepala dokter gigi dan pemilik Chequers Dental di Basingstoke, Hampshire, Inggris. Tercatat hingga Minggu (16/7/2017), video parodi SD sudah ditonton sejuta orang. Durasi Take A Seat-O sekitar 1 menit 50 detik dan diunggah pada 8 Juni 2017 lalu.

I Wear Speedos

Parodi Despacito kali ini datang dari Filipina. Seorang selebgram bernama Mikey Butos memarodikan hobinya mengenakan celana dalam renang speedos. I Wear Speedos berlirik lucu dan dilengkapi video musik yang tak asal-asalan. Beberapa tempat yang jadi latar video itu sesuai tema lagunya adalah pantai dan kolam renang. Video berdurasi 4 menit 18 detik itu telah ditonton 1,2 juta orang sejak diunggah pada 11 Juli 2017 lalu.

This Burrito

Youtuber asal Meksiko, David Lopez memparodikan lagu Despacito dengan menggubahnya menjadi Burrito, nama makanan khas negara asalnya. Video musik tersebut bahkan mencoba menyamakannya dengan video asli Despacito. Di antaranya adegan di depan mobil-mobil kuno yang diparkir. Lirik di parodi lagu itu salah satunya berbunyi rasa laparnya enggak akan hilang jika tidak makan burrito. Video yang diunggah 2 Juli 2017 itu telah disaksikan hampir 700.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya