Kocak! Wanita Ini Ajak Jungkook BTS ke acara Pernikahan, Auto Viral
Solopos.com|lifestyle

Kocak! Wanita Ini Ajak Jungkook BTS ke acara Pernikahan, Auto Viral

Seorang wanita mengajak Jungkook BTS ke acara kondangan.

Solopos.com, JAKARTA--Video yang menampilkan seorang wanita membawa figur Jungkook BTS ke acara pernikahan  jadi viral di media sosial. Bukan sosok aslinya sih, melainkan hanya standee dari bintang K-pop ini.

"Bawa Jungkook BTS ke nikahan temen check," tulis si pengunggah dalam video.

Video menampilkan wanita ajak Jungkook BTS ke acara pernikahan itu diunggah oleh akun Tiktok bernama Manusia Langka dan sukses membuat heboh mempelai wanita. Tak hanya mempelai wanita, pengantin pria  di pelaminan pun ikut tertawa melihatnya.

"Dari jauh udah ketawa-ketawa ngeliat ada JK [Jungkook]," tulisnya dalam video seperti mengutip dari laman TikTok @owloveyou pada Kamis (27/5/2021).

Baca Juga: Blak-Blakan Pernyataan Felicia Tissue Soal Kaesang, Begini Respons Gibran

Dalam video tersebut terlihat sebuah standee Jungkook BTS dibawa oleh seorang wanita. Ia sengaja membawa figur tersebut ke acara pernikahan lantaran sang mempelai wanita merupakan penggemar Jungkook BTS.

Ketika mempelai wanita mengetahui bahwa temannya membawa standee Jungkook BTS ke acara pernikahannya, dia pun tak kuasa menahan tawa.

"Dia ketawa ampe nangis dong, yee dianya seneng dibawain Jungkook," tulisnya seperti mengutip Liputan6.com pada Kamis (27/5/2021).

Menariknya, stand figure Jungkook yang dibawa wanita ini ke acara kondangan seukuran aslinya. Bahkan, tinggi standee itu hampir sama dengan tinggi sang pengantin pria.

Saat wanita tersebut memberikan standee Jungkook BTS, mempelai wanita tampak antusias dan bahagia melihat idolanya hadir ke pernikahannya meski dalam bentuk standee.

Baca Juga: Felicia Tissue Ungkap Kaesang Menghilang Dua Pekan Seusai Bicara Pernikahan 

Video ini pun menarik perhatian hingga di akhir video, mempelai wanita dan temannya justru berfoto dengan Jungkook, tidak mengikutsertakan mempelai pria.
Tak hanya mendapat perhatian dari tamu undangan lain yang datang dan warganet Indonesia, namun media Korea 'StarNews' ikut menyorotinya. Aksi itu diunggah media Korea pada Rabu, (26/5/2021).

Selain itu, musik latar dari video tersebut menarik perhatian karena menggunakan lagu Film Out BTS, di mana Jungkook berpartisipasi dalam aransemen.

Video viral ini sudah ditonton sebanyak 1,4 juta penayangan dan hampir 260.000 suka. Untuk diketahui, standee biasanya digunakan sebagai media promosi. Namun, bagi para Kpopers, standee digunakan untuk mencetak figur idola Kpopnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago