SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kerbau (Sumber: Freepik.com)

Solopos.com, BHIND — Cerita lucu ini berawal dari seorang pria asal Kota Bhind, Madhya Pradesh, Negara Bagian India, bernama Babulal Jatav, yang mempunyai kerbau perah. Dia melakukan aksi tak terduga dengan mendatangi kantor polisi Nagayon lantaran kerbau perah yang baru ia beli tidak menghasilkan susu.

Aksi Babulal yang mendatangi kantor polisi bersama kerbaunya itu kemudian menjadi viral setelah videonya diunggah di media sosial, Sabtu (13/11/2021). Peternak itu melaporkan sapinya ke polisi karena tidak menghasilkan susu beberapa dan menduga ada oknum tidak bertanggung jawab yang menyantet sapinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ini Alasan Mahasiswi Cantik Asal Wonogiri Jadi Belantik

“Warga desa, bernama Babulal Jatav (45), mengadu ke Polsek Nayagaon pada Sabtu, mengatakan kerbaunya tidak bisa diperah sejak beberapa hari terakhir,” kata Wakil Inspektur Polisi (DSP) PTI, Arvind. Syah, seperti dikutip dari India Today, Selasa (23/11/2021).

cerita lucu kerbau perah
Babulal bersama kerbau perahnya. (Twitter/@tushar_kn)

Cerita Lucu Sapi Perah

Babulal menuturkan melaporkan keadaan kerbaunya setelah diberitahu beberapa tetangganya jika hewan perahnya itu kerasukan. Hal itulah yang membuat pria 45 tahun itu berpikir kerbau perahnya dipengaruhi sihir orang lain.

Baca Juga: Profil Zinidin Zidan, Penyanyi Cover Buih Jadi Permadani Yang Viral

Di sisi lain polisi akan membantu Babulal dengan berbagai agar kerbau perah yang baru saja Babulal beli dapat menghasilkan susu lagi.

Selang 4 jam setelah melapor, pria pada cerita lucu itu kemudian kembali mendatangi kantor polisi untuk meminta bantuan supaya sapi perah miliknya dapat menghasilkan susu lagi. Wakil Inspektur Polisi mengatakan peternak asal Bhind tersebut mendapat penjelasan dari polisi yang telah berkonsultasi dengan dokter hewan.

Baca Juga: Orang Tua Minta Setop, Pengusutan Video Porno 2 Remaja Jalan Terus

“Saya telah memberi tahu kantor polisi akan bertanggung jawab untuk membantu penduduk desa dengan beberapa saran dokter hewan. Penduduk desa [Babulal] kembali mendatangi kantor polisi hari ini untuk berterima kasih kepada polisi, [Babulal] mengatakan bahwa kerbau diizinkan untuk diperah pada Minggu pagi,” kata DSP Shah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya