SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil disuapi Chelsea Islan. (Istimewa/Instagram)

Netizen berhasil dikecoh dengan foto editan tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal sosok Ridwan Kamil. Meski dirinya menjabat sebagai Walikota Bandung, rupanya tak menyurutkan selera humornya. Sampai-sampai pada unggahan foto terbarunya dalam instagram @ridwankamil membuat para netizen ngakak. Lantas foto apa yang diunggah Ridwan Kamil?

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Ya, unggahan foto yang dibagikannya merupakan foto bersama seorang aktris cantik, Chelsea Islan. Dalam foto itu, tampak Ridwan Kamil tengah disuapi oleh sang pemain film Headshot.

Tak ayal, calon gubernur Jawa Barat ini juga mengingatkan agar selalu sarapan pagi meski harus dipaksa.  “Jangan lupa sarapan pagi biar alright walau kadang harus dipaksa. Selamat berhari Jumat,” tulis Ridwan Kamil.

Lebih lanjut, pada foto itu tampak juga Chelsea yang membawakan makan dengan piring penuh seolah tengah bersiap menyuapi Ridwan Kamil. Namun sayangnya Ridwan Kamil menolak suapan tersebut sembari menutup rapat-rapat mulutnya.

Jangan lupa sarapan pagi biar alright walau kadang harus dipaksa ?. Selamat berhari Jumat. *karya kurang kerjaan dgn sotosop oleh @iyenkdiaz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil) pada

Usut punya usut, ternyata foto yang dibagikan Ridwan Kamil tidaklah benar-benar terjadi. Foto itu pun diakui Ridwan Kamil hanya editan semata.

“Karya kurang kerjaan dgn sotosop oleh@iyenkdiaz,” lanjutnya.

Kendati demikian, netizen yang melihat lantas memberi komentar. Ada yang seolah tertawa dengan unggahan tersebut, hingga ada yang menyebut bahwa bila foto itu benar-benar terjadi, Ridwan Kamil menang banyak. Dan netizen yang lain justru berhasil terkecoh dengan foto editan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya