SOLOPOS.COM - Video maling ketiduran di rumah pasangan suami istri. (Instagram/ @viralkak)

Solopos.com, SOLO — Kejadian mengejutkan dialami pasangan suami istri (pasutri) di rumahnya. Tak disangka sosok pria tak dikenal dengan pakaian lusuh dan kotor tidur di rumahnya pada malam hari. Si pemilik rumah pun menyebut pria asing itu maling yang ketiduran.

Aksi pemilik rumah yang memergokki pria yang diduga maling itu pun direkam sang istri dan telah dibagikan pengelola akun @viralkak. Pria tak dikenal itu tampak begitu tidur pulas dengan baju yang dibuka. “Maling ketiduran check,” keterangan pada unggahan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Oppo A11K Dirilis Tahun Lalu Tapi Tetap Digandrungi Peminat, Begini Spesifikasinya

Video itu memperlihatkan pria pemilik rumah yang membangunkan sosok yang diduga maling itu. Dia juga tampak membawa alat pel untuk mengusirnya. Sementara si pria tak dikenal itu hanya ngulet atau menggeliat saat dibangunkan dan menikmati tidurnya di tempat yang biasa untuk salat. Seperti video yang memperlihatkan dua sajadah untuk alas saat sembahyang.

Video pasangan suami istri yang memerogoki pria diduga maling itu mendapatkan ribuan tanda like dan ratusan komentar netizen hingga viral di Instagram.

Beberapa netizen menyebutnya tuna wisma atau gelandangan yang kecapaian dan mencari tempat untuk tidur. “Bukan maling namany kalau ketiduran, kayaknya tunawismia mungkin lelah tidur di jalan,” komentar penggun akun @ririnajrina.

Baca Juga: Profil Ika Masriana, Tiktoker yang Di-bully Gegara Tanda Lahir di Wajah

Netizen lain menyebut rumah pasutri dalam video nyaman sehingga membuat orang yang diduga maling merasa nyaman. “Berarti rumahnya si bpk bnr2 nyaman bngettt smpe2 si maling aja ketiduran,” komentar pengguna akun @raffipratama110418.

Positif thinking aja , Mungkin di rumah bapak itu ada AC + Aroma Stella Rasa Jeruk , jadi malingnya kena genjutsu,” tulis pengguna akun @michael_siitumorang_.

Baca Juga: Haru! Ditemani Ibu Saat Tes SKD CPNS, Pemuda Ini Dibanjiri Dukungan

Netizen pun berharap agar si pria yang tidur di rumah tidak dihakimi warga setempat karena dituding pencuri. “Semoga ga kena amukan warga minimal kasihi pak rt aj,” tulis pengguna akun @yuk.order.disini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIRALKAK (@viralkak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya