SOLOPOS.COM - Dodit Mulyanto (youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Pernah lihat stand up komedian, Dodit Mulyanto menyanyikan lagu Metalica dengan gaya Soneta? Speech composer Eka Gustiwana punya cara untuk mengemasnya dengan menarik. Lihat saja, komposer “usil” ini meraciknya dengan sentuhan unik.

Dodit Mulyanto tampil kocak di ajang pencarian bakat, Stand Up Comedy Indonesia sesi 4. Videonya yang diunggah di youtube sudah ditonton jutaan kali. Salah satu penampilannya yang cukup menarik adalah ketika membicarakan selera musik capres, Kamis (3/3/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada capres yang suka musik metallica,” katanya dengan ekspresi wajah lugu. “Ada capres yang suka musik Soneta. eh, bukan suka sih, dia yang bikin,” lanjutnya yang lantas disambut tawa penonton.

Dodit lantas mempraktekkan keahliannya bermain biola. Dia menggabungkan lagu Enter Sandman milik Metallica dengan gaya Sontea. Gabungan gaya bermusik ini terbukti ampun memancing tawa penonton.

Penampilan Dodit rupanya membuat Eka Gustiwana kepincut. Dia meracik ulang komposisi musik Dodit Mulyanto. Hasilnya cukup menggelitik.

Video komposisi ini diunggahnya 14 Mei 2014 dan telah memperoleh 320.553 viewers. “Serius keren om….metal dangdut,” komentar salah satu akun di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya