SOLOPOS.COM - Vicente Del Bosque Gonzalez. (Skysports.com)

Hari Ibu diperingati Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dengan menyampaikan suatu pesan lucu.

Semarangpos.com, SEMARANG – Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember setiap tahunnya diperingati setiap orang di berbagai wilayah di Indonesia dengan berbagai cara . Memperingati Hari Ibu, Wali Kota Semarang Hendrar prihadi memiliki cara tersendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Jumat (22/12/2017), wali kota yang akrab disapa Hendi itu memberikan pesan kepada warganet. Ia berpesan kepada semua orang untuk menghormati sosok ibu mulai dari hal kecil. “Selamat Hari Ibu #SelamatHariIbu – mari menghargai dan menghormati dari hal yang terkecil – misalnya dengan mendahulukan dalam penggunaan fasilitas publik,” ungkap Hendi.

Namun bukan Hendi namanya jika tak menyertakan lawakan. Pada pesan itu, Hendi mengunggah meme yang menunjukkan dirinya dengan seorang ibu-ibu pengendara sepeda motor. Pada meme itu, Hendi meminta agar ibu-ibu tersebut diberikan ruang untuk melintas.

Sontak pesan wali kota Semarang memperingati Hari Ibu justru mengundang tawa netizen. Maklum saja, foto ibu-ibu memang kerap dijadikan meme dan dianggap sebagai raja jalanan karena cara mengendarai mereka yang dianggap seenaknya sendiri. “Hahahaaa… the power of emak2,” tulis pengguna akun Instagram @irsanty91.

“Ya ampun pak lucu banget,” ungkap pengguna akun Instagram @nahiyaadlina.

Hahahah wali kota yang satu ini lucu deh,” timpal pengguna akun Instagram @argi_seto_yuliawan.

Terlepas dari kocaknya pesan wali kota Semarang pada Hari Ibu itu, sebagian warganet lainnya juga turut melontarkan ucapan selamat Hari Ibu dengan cara mereka masing-masing. Senada dengan Hendi, mereka menyatakan ibu adalah sosok yang sudah sepatutnya dihargai dalam hal apa saja. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya