SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil menguggah foto istrinya hasil aplikasi di Facebook (Instagram @ridwankamil)

Ridwan Kamil mengunggah foto transformasi istrinya hasil aplikasi di Facebook.

Solopos.com, SOLO – Bukan Ridwan Kamil namanya jika tak membuat netizen tertawa dengan unggahan kocaknya di Instagram. Baru-baru ini, Wali Kota Bandung tersebut membeberkan alasannya melarang sang istri, Atalia Praratya melakukan operasi plastik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Instagram, Ridwan Kamil mengunggah kemungkinan wajah sang istri setelah melakukan operasi plastik. Bukannya menjadi semakin cantik, Atalia justru semakin mirip dengan komedian Tessy.

salah satu alasan. kenapa saya melarang istri saya @ataliapr operasi plastik. Saya lebih suka yang natural aja,” tulisnya sebagai caption foto sang istri yang mirip dengan Tessy, Rabu (4/10/2017).

Foto transformasi Atalia merupakan hasil dari aplikasi kuis di Facebook. Ridwan Kamil menggunakan kuis Seperti Apa Wajahmu Setelah Operasi Plastik dengan foto sang istri.

Postingan ini langsung disambut heboh oleh netizen dan pengikutnya yang berjumlah 7,1 juta orang. Setidaknya lebih dari 142.000 orang memberikan like dan 9.000 lebih pengguna memberikan komentar yang memuji selera humornya.

“Operasi plastiknya pake plastik bekas ember kali ya kang? Mangkanya tambah hancur tuh mukanya…..beu edas !” tulis akun djar_gan.

Ahhahahahaha semua orng jd takut pak kalo abis d operasi jadinya kyk gituuu,” kata akun lala_wullandara.

“Berarti kalo tessy operasi plastik….berubahnya spt yg paling kiri…hehehe..@ridwankamil,” canda akun yudi_pribadi.

“ya Allah itu ngaraang banget tp bikin ketawa ngakaakk….. Maafiin ya bu atalia yg kece badaaiiiii mempesona sejagat raya,” tulis akun lianaselenggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya