SOLOPOS.COM - Kobe Bryant. (Reuters)

Solopos.com, LOS ANGELES — Legenda NBA, Kobe Bryant, yang meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat (AS), Minggu (28/1/2020) sekitar pukul 10.00 waktu setempat, menyisakan sejuta kenangan.

Salah satu kerabat Kobe Bryant yang juga merupakan legenda NBA, Tracy McGrady, membeberkan hal mengejutkan. Ia mengungkapkan Kobe Bryant pernah bilang ingin meninggal dunia di usia muda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Ini kedengarannya gila, tapi Kobe yang mengatakan itu, dia mengatakannya. Dia dulu selalu mengatakan 'saya ingin meninggal muda'," ungkap McGrady seperti dikutip Suara.com, Selasa (28/1/2020).

McGrady juga mengungkapkan Kobe Bryant ingin namanya selalu dikenang tak lekang waktu. "Dia mengatakan, 'Saya ingin abadi dan kamu tahu saya ingin memiliki karier lebih baik dari pada Michael Jordan dan ingin meninggal muda'," tutur McGrady.

McGrady mengatakan mengetahui kabar meninggalnya Kobe Bryant saat sedang menari dengan putrinya di suatu acara yang dibuat untuk istrinya. "Mereka datang dan memberi tahu saya berita itu dan saya tidak percaya. Sama seperti orang lain. Hatisaya hancur," pungkas Tracy McGrady.

Kobe Bryant meninggal pada usia 41 tahun dalam kecelakaan helikopter di kawasan Casalabas, California, Minggu (26/1/2020). Putri Kobe, Gianna Bryant, juga turut tewas dalam kecelakaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya