SOLOPOS.COM - Deklarasi Koalisi Permanen di Tugu Proklamasi Jakarta, Senin (14/7/2014).(JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Solopos.com, SOLO – Koalisi Merah Putih (KMP) Jawa Tengah dideklarasikan di The Sunan Hotel Solo, Kamis (20/11/2014). Sejumlah ketua umum partai politik anggota KMP dijadwalkan hadir dalam momentum tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, dan sejumlah elite partai lainnya sudah tiba di lokasi pukul 11.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua DPD I Partai Golkar Jateng, Wisnu Suhardono, saat ditemui wartawan mengatakan Prabowo Subianto juga bakal hadir dalam deklarasi itu. Dari PAN, kata dia, diwakili Sekjen Taufiq Kurniawan.

“Ini merupakan deklarasi KMP kedua setelah deklarasi KMP DKI Jakarta. Setelah ini akan diikuti deklarasi serupa di tingkat kabupaten/kota se-Jateng,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya