KMJS Jadi wadah Keluarga Mahasiswa Jepara di Semarang

Keluarga Mahasiswa Jepara Semarang mengadakan pelantikan pengurus dan rapat kerja  pusat periode 2022.
SHARE
KMJS Jadi wadah Keluarga Mahasiswa Jepara di Semarang
SOLOPOS.COM - Pelantikan pengurus KMJS (Istimewa)

Solopos.com, JEPARA — Keluarga Mahasiswa Jepara Semarang (KJMS) mengadakan pelantikan pengurus dan rapat kerja pengurus pusat periode 2022 di Pendapa Kabupaten Jepara, pada Sabtu (29/1/2022).

Acara dihadiri Bupati Jepara Dian Kristiandi yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jepara Arif Darmawan; Ketua Komsisi C DPRD Jepara Nur Hidayat, Pembina KMJS Hendro Martodjo, serta tamu undangan dari pemerintahan, organisasi mahasiswa daerah pengurus cabang dari 11 kampus di Semarang.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Pada momen pelantikan itu Afryda Zahrotul Kumala dilantik menjadi Ketua KMJS Pusat periode 2022 dan juga melantik 11 cabang KMJS.  Di antaranya, KMJS cabang UIN Walisongo, Udinus, Unnes, USM, Upgris, Unimus, Unwahas, Polines, Undip, Unissula, dan Unisvet.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca Juga : 5 Makanan Khas Solo Ini Ternyata Warisan Tionghoa

Dalam sambutannya Ketua KMJS Pusat, Afryda Zahrotul Kumala, menyampaikan misi dan harapan untuk Jepara yang lebih baik. “Keluarga Mahasiswa Jepara Semarang hadir sebagai naungan yang eksistensinya sebagai suksesi pemerintah Kabupaten Jepara dalam arah pengembangan SDM serta kontribusi aktif untuk Jepara,” ujar Afryda dalam rilisnya, Rabu (2/2/2022).

Afryda menambahkan KMJS akan ikut andil dalam proses pengembangan Jepara sebagai tanggung jawab primordial. KMJS akan membawa Jepara kembali ke masa kejayaan seperti era Ratu Shima dan Ratu Kalinyamat serta aktif progresif seperti era R.A. Kartini. KMJS memiliki peranan besar dalam proses pengembangan daerah Jepara dengan kader tersebar di 11 cabang kampus di Semarang.

Selama proses organisasi, KMJS sudah 29 tahun mempertahankan integritas dan loyalitasnya untuk Jepara dengan beberapa program yang dilaksanakan seperti Desa Mitra dan Jepara Etnic Show.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago