SOLOPOS.COM - SEMANGAT—Penggawa Persiba bakal termotivasi setelah cairnya bonus kemenangan mereka (JIBI/Harian Jogja/dok)

SEMANGAT—Penggawa Persiba bakal termotivasi setelah cairnya bonus kemenangan mereka (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL—Sehari setelah kemenangan atas PSM Makassar, manajemen Persiba Bantul langsung mengucurkan bonus kemenangan yang sudah dinantikan para pemainnya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Tak hanya bonus kemenangan atas tim Juku Eja, julukan PSM, yang sudah diberikan kepada semua penggawa Laskar Sultan Agung. Bonus kemenangan atas Persijap Jepara yang sudah molor lebih dari dua pekan juga turut dikucurkan.

“Kami sudah berikan bonus kemenangan kepada pemain. Jadi yang kami berikan langsung dobel, karena bonus kemenagan atas Persijap Jepara memang masih tertahan,” ujar Sekretaris tim, Wikan Werdho Kisworo, kepada Harian Jogja, Senin (7/5).

Bonus kemenangan segera diberikan untuk menghindari turunnya motivasi para pemain jelang tampil di Piala Indonesia menghadapi Perseman Manokwari, Rabu (9/5).

Realisasi bonus kepada Ezzequiel Gonzales cs dibenarkan Wakil Manajer bidang Operasional Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya. Sumber dananya berasal dari konsorsium. Menurutnya, dana sudah turun sebelum pertandingan, namun sengaja baru diberikan sehari setelah laga, sembari menyesuaikan dengan hasil kontra PSM.

“Mengenai bonus memang sudah kami berikan sejak Minggu (6/5). Jadi minimal saat ini beban manajemen agak berkurang setelah sempat terpontang-panting mencari solusinya,” papar Bagus.

Tak hanya bonus kemenangan yang langsung dikucurkan. Gaji pemain untuk April juga mulai dikucurkan. Hanya memang belum cair 100%. Pemberian gaji tak dibarengkan dengan serah terima bonus kemenangan karena dana untuk gaji baru dicairkan Senin siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya