SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Henry Browne)

Solopos.com, MILAN - AC Milan dilaporkan siap menjual Fabio Borini, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez demi mendapatkan dana segar untuk belanja pemain. Salah satu pemain yang diincar Milan adalah Zlatan Ibrahimovic yang memiliki gaji 4 juta Euro per tahun.

Namun, langkah itu bukan tanpa ganjalan. Klub Serie A Italia lainnya, Fiorentina, juga dilaporkan siap berjuang mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Swedia tersebut. Zlatan sendiri telah mengkonfirmasi dirinya akan meninggalkan LA Galaxy dan MLS.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

"Saya datang saya melihat saya menaklukkan. Terima kasih @lagalaxy untuk membuat saya merasa hidup kembali. Untuk para penggemar Galaxy, Anda menginginkan Zlatan, saya memberi Anda Zlatan. Sama sama,” ujar Zlatan dalam akun Twitternya dilansir dari football-italia.net, Kamis (14/11/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

"Ceritanya berlanjut ... Sekarang kembali untuk menonton bisbol," lanjutnya.

Tak lama setelahnya, akun Twitter Fiorentina merilis sebuah posting misterius. "Menonton bisbol seperti ..." dengan emoji mata dan gif bisbol berputar.

Milan sendiri tengah berusaha bangkit dari keterpurukan dan akan merombak skuad pada musim dingin nanti. Namun, mereka harus melepas sejumlah pemain agar skuad tidak terlalu gemuk. Menurut Gazzetta dello Sport, Borini, Kessie dan Ricardo Rodriguez menjadi pemain yang akan ditendang untuk mengakomodasi pemain baru.

Surat kabar itu mengklaim bisa meraup total 60 juta Euro dari hasil penjualan tiga pemain itu. Milan juga kabarnya bersedia menawarkan 4 juta Euro setahun untuk Ibrahimovic.

Selain Milan dan Fiorentina, Bologna, Napoli, dan Manchester United juga masih memiliki minat merekrut Ibrahimovic sebagai pemain bebas agen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya