SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Joko Widodo (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA--Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo berharap   kehadiran Joko Widodo (Jokowi) dalam Kongres Luar Biasa (KLB) bisa memberikan warna yang berbeda dalam kongres tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, KLB yang akan dimulai pada Minggu (17/3/2013) di Hotel Borobudur, diyakini akan menjadi titik akhir perseteruan antara kubu PSSI dan KPSI.

Untuk memeriahkan KLB nantinya akan diisi dengan tarian dan beberapa hiburan budaya betawi. Roy juga mengundang kehadiran Jokowi seperti Munas PSSI di Solo.

“Waktu di Solo, Pak Jokowi menjabat Walikota dan berhasil. Untuk itu saya minta kehadiran Pak Jokowi dalam acara ini sehingga bisa melihat KLB yang berlangsung,” ujar Roy Suryo usai bertemu Jokowi di Balai Kota, Jumat (8/3/2013).

Selain membahas hal tersebut, Roy bersama Jokowi membahas alih fungsi Stadion Lebak Bulus menjadi depo MRT. Roy mengaku setuju untuk pengalihan tersebut dan direncanakan akan dipindahkan ke stadion BMW [Jakarta Utara].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya