SOLOPOS.COM - Truk tertimpa tiang listrik yang roboh akibat puting beliung di Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jumat (29/10/2021). Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (Istimewa/Dokumentasi Pemdes Sidowayah)

Solopos.com, KLATENPuting beliung melanda Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jumat (29/10/2021) pukul 15.30 WIB.

Meski tak ada korban jiwa, puting beliung tersebut sempat mengakibatkan tiang listrik di Jalan Tegalgondo-Janti ambruk hingga menimpa satu unit truk yang melintas di jalan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Desa Sidowayah dan sekitarnya di Polanharjo dilanda hujan deras, Jumat (29/10/2021). Di tengah kondisi hujan, muncul puting beliung. Akibatnya, empat tiang listrik roboh.

Baca Juga: Pohon Beringin Tumbang di Glagahwangi Klaten Berumur Lebih 100 Tahun

“Salah satu tiang listrik yang roboh menimpa truk [tak ada korban jiwa],” kata Kepala Desa (Kades) Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Mujahid Jaryanto, kepada Solopos.com, Jumat (29/10/2021) sore.
Hal senada dijelaskan anggota Koramil 15/Polanharjo sekaligus Babinsa Sidowayah, Serda Priyo Prasetyo. Puting beliung yang terjadi di wilayahnya sempat mengakibatkan tiang listrik roboh hingga menimpa truk.

Baca Juga: Angin Ribut Terjang Klaten, 4 Tiang Listrik Ambruk, 1 Timpa Truk

“Tiang listriknya menimpa truk [berpelat nomor AB 8641 UK],” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya