SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Tiga klub besar Arsenal, Manchester United (MU) dan Liverpool berhasil meraih kemenangan pada Sabtu (29/11/2014) malam WIB. Namun demikian, puncak klasemen Liga Primer Inggris tetap diduduki Chelsea.

Chelsea sebenarnya hanya meraih satu poin seusai ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Sunderland. Meski begitu, The Blues masih bertengger nyaman di puncak klasemen dengan 33 poin. John Terry dan kawan-kawan unggul tujuh angka atas Southampton di posisi kedua.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Di laga lainnya, seperti dilansir Liputan/.com, Arsenal yang sukses mengalahkan West Bromwich Albion 1-0 berada di peringkat enam. The Gunners mengoleksi 20 angka dari 13 pertandingan.

Sementara itu, MU mengalahkan Hull City dengan skor telak 3-0 di Old Trafford. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun MU di Liga Primer Inggris. Setan Merah kini berada di posisi empat dan hanya terpaut dua angka dari Manchester City yang tepat berada di atasnya.

Pada laga lainnya, Liverpool unggul tipis 1-0 atas Stoke City. Gol di menit akhir dari Glen Johnson menjadi penyelamat muka Liverpool. Kemenangan itu mengantarkan The Reds ke posisi 11 dengan 17 angka.

Berikut Klasemen Liga Inggris:

Klasemen

Klasemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya